Seleb Indonesia

Sering Bersama, Yakin Kevin Julio Nggak Cinlok Sama Jessica Milla?

Oleh -

Sejak ditayangkannya serial Ganteng Ganteng Serigala di salah satu stasiun televisi swasta, nama daun muda seperti Ricky harun, Jessica Mila, Kevin Julio, Prilly Latuconsina, Aliando dan yang lainnya seketika melejit bak roket. Namun terlepas dari itu semua, ada satu pasangan yang sangat cocok dan menarik perhatian pemirsa semuanya, siapa lagi kalau bukan Kevin Julio dan Jessica Mila.

Kabarnya kini keduanya makin nempel berkat penggarapan projek baru. Wah, yakin nih ngga ada yang cemburu?

1. Main Sinetron dan Nyanyi Bareng

Chemistry yang dibangun Kevin dan Jessica dalam perannya di Ganteng Ganteng Serigala memang tak bisa dipungkiri lagi. Tak sampai di situ, kini kedua sejoli ini semakin dipersatukan oleh salah satu pekerjaan yang mebuat keduanya makin nempel, yaitu duet bareng. Yupps, baik Kevin dan Jessica tengah mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Dalam kesempatan duet kali ini Kevin dan Jessica ditunjuk langsung oleh Bunda Maia.

Main Sinetron Dan Nyanyi Bareng
Main Sinetron Dan Nyanyi Bareng [ImageSource]
Dalam duet perdananya, Kevin dan Jessica membawakan ulang salah satu tembang milik Pasto dengan judul ‘Teman Atau Kekasih’. Dari judulnya saja, semua orang pasti berasumsi bahwa keduanya memang ada hubungan. Karena jika ditelaah, judul lagu tersebut amat sangat menggambarkan kondisi keduanya yang sekarang ini bukan?! Bahkan saking semangatnya, Kevin bisa rekaman dua kali dalam sehari lho. Tapi kebalikannya, Jessica malah tak seberapa.

2. Kevin Julio: Sayang Kalo Dilewatkan

Lagu ‘Teman Atau Kekasih’ yang akan dibawakan ulang oleh Kevin dan Jessica ternyata dipilih langsung oleh sang mentor yakni Bunda Maia. Ibunda Al EL Dul itu melakukannya karena ia suka dengan Kevin dan Mila yang dirasa sangat cocok. Tak hanya berdua saja, mantan istri Ahmad Dhani itu juga menunjuk Verrel Bramasta dan Prilly Latuconsina untuk ikut serta.

Kevin Julio-Sayang Kalo Dilewatkan
Kevin Julio-Sayang Kalo Dilewatkan [ImageSource]
Terlepas dari itu semua ternyata Kevin Julio mengakui bahwa sejatinya ia lebih berminat kepada dunia olah vokal ketimbang seni peran. Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Mila. Pasalnya, Kevin mengaku lebih bisa menikmati bernyanyi daripada berakting. Dan menurut Kevin sendiri kesempatan duet ini sangat disayangkan jika dilewatkan karena ia dan Mila sendiri sudah sangat cocok dalam satu frame, maka tak menutup kemungkinan bahwa duet ini akan sukses kedepannya.

3. Sering Dijodohkan Oleh Fans

Saking dekatnya Kevin dan Mila, para penggemar keduanya pun sangat antusias untuk menjodohkan mereka. Sikap dan gerak-gerik romantis Kevin pada Mila dan sebaliknya terbukti sukses mengaduk-aduk emosi penontonnya dimanapun berada. Apalagi ditambah dengan projek baru keduanya yang akan duet dengan judul lagu yang amat sangat pas, maka tak heran jika para fans pun akan semakin getol memproklamirkan sejoli ini.

Sering Dijodohkan Oleh Fans
Sering Dijodohkan Oleh Fans [ImageSource]
Di balik kedekatan Kevin dan Mila sejatinya ada pasangan mereka masing-masing lho. Ialah Mischa Chandrawinata dengan Mila dan Kevin dengan Sahila Hisyam. Namun sayangnya para fans yang terlanjur cinta mati kepada pasangan ini seolah acuh dan memilih tak peduli. Nah kalo menurut kalian sendri, Kevin dan Mila ada rasa ngga sih Guys?

4. Kevin Tak Takut Pacar Marah Karena Ini Nih..

Kedekatan Kevin Julio dengan lawan mainnya sendiri, Jessica Mila memang sangat menarik perhatian dan mandulang asumsi. Pasalnya kedua idola masa kini itu sukses membius pecintanya dimanapun berada. Kemudian, belum juga usai menggarap serialnya yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala, kini Kevin dan Mila semakin nempel berkat projek nyanyi yang digagas oleh Bunda Maia.

Kevin Tak Takut Pacar Marah Karena Ini..
Kevin Tak Takut Pacar Marah Karena Ini.. [ImageSource]
Menyadari keadaan yang demikian, Kevin, ketika disinggung terkait perasaannya kepada Mila dan apakah tak takut jatuh cinta? Pun dengan tegas menuturkan bahwa ia tak takut (jatuh cinta). Pasalnya, ia dan Mila adalah partner jadi sudah seharusnya untuk profesional. Lantas berbicara masalah hati, Kevin dan Mila sudah memiliki pasangan masing-masing dan mereka (Sahila, Mischa) juga mengerti. Next

Apakah Kamu Setuju?