Seleb Indonesia

Anak Dihina Fans K-Pop Hingga Nangis, Uya Kuya Marah dan Posting Ini

Oleh -

Cinta Kuya kembali jadi sasaran fans K-Pop. Selebritis muda yang juga putri sulung dari presenter Uya Kuya ini harus rela menerima hujatan karena dianggap melakukan kecurangan. Hal ini tentu mengingatkan akan kasus bully yang pernah diterima Cinta pada bulan April 2017 lalu, saat BTS menggelar konser di Indonesia.

Kali ini, gadis berusia 13 tahun itu mendapat hinaan gara-gara tiket fan meeting Wanna One di Indonesia. Sekedar informasi, grup K-Pop yang tengah ramai diperbincangkan itu memang bakal bertandang ke Jakarta pada 21 Januari 2018 mendatang. Sebagai promotor, pihak Mecima Production menjual tiket secara online pada Sabtu (21/10) dan offline di Indotix STC Senayan hari Minggu (22/10).

Karena popularitas Wanna One yang tengah luar biasa, tiket fan meeting yang dijual dengan harga mulai Rp 1 juta – 2,7 juta itupun langsung diserbu penggemar K-Pop. Mulai antri dari pagi, salah satu fans Wanna One sepertinya menuding Cinta yang dengan mudahnya mendapatkan tiket. Lewat Instagram, fans yang memakai akun @talithaaww itu langsung menuangkan kekesalannya dan menghina Cinta dengan sumpah serapah kasar.

Bukan cuma satu orang, tudingan bernada negatif itu juga memenuhi Instagram Cinta dari oknum fans Wanna One lain. Mendapatkan cyber bullying lagi, Cinta sepertinya begitu tertekan. Hingga akhirnya Uya pun mengunggah video di mana Cinta menangis. Dalam video itu Cinta terisak sesenggukkan, “Aku nggak mau kayak dulu,”, lalu Uya berusaha menghiburnya, “Ya tapi kamu kan nggak salah. Kan saudara kamu di depan. Saudara kamu ngantri dari pagi. Masalahnya apa? Nggak ada yang salah kan?”

Tak terima, Uya pun langsung mengunggah komentar fitnah warganet yang ditujukan kepada Cinta. Bahkan pria berusia 42 tahun itu langsung balik menantang si pembully untuk berhadapan dengannya. Tak hanya Uya, sang istri Astrid pun juga angkat bicara bahwa dirinya sudah mengantre tiket fan meeting Wanna One, bukannya menyerobot dan memanfaatkan status sebagai selebritis.

Salah satu warganet yakni @belleprillia pun menjelaskan perkara yang terjadi. Menurutnya, saudara Cinta memang sudah ikut antri tiket sejak Subuh. Saat sudah memastikan diri mendapat tiket, Astrid langsung dihubungi dan berangkat ke Indotix STC Senayan untuk membayar tiket yang sudah diantrikan. Namun fans Wanna One yang tidak terima dan tak memahami masalah yang terjadi malah membully Cinta. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page