January 6, 2024

Di usianya yang menginjak 39 tahun, Denada masih enggan berhenti berkarya. Terbaru pada hari Jumat (5/1) kemarin, putri dari penyanyi senior Emilia Contessa itu akhirnya merilis video klip baru. Kembali ke ciri khasnya yakni musik RnB dengan sentuhan rap, Denada meluncurkan lagu Mutha Futha.

Dari lirik yang diucapkannya, Mutha Futha seolah merupakan suara hati Denada yang kini berstatus sebagai orangtua tunggal. Pasca perceraiannya dari fotografer Jerry Aurum, Denada memang hidup bersama sang putri, Shakira Aurum.

Dengan pengucapan rap bahasa Inggris yang sempurna, Denada tampak begitu percaya diri melantunkan kalimat demi kalimat lagu Mutha Futha dalam video klipnya. Denada cukup berani dengan menyuguhkan tarian-tarian sensual dengan kostum yang cukup menggoda. Tak heran kalau beberapa warganet menilai jika klip Mutha Futha ini senada dengan konsep video rapper Amerika, Nicki Minaj.

Ada yang memuji keberanian Denada, tapi ada juga yang menyayangkan aksi Denada di klip yang dirasa terlalu vulgar. Namun yang mengejutkan, di bagian akhir klip ternyata Denada memperlihatkan aksinya menggendong si kecil Shakira yang tertidur menanti ibunya syuting klip. Adegan ibu-anak yang menyentuh ini jelas membuat warganet terharu.

Marciano Laka: oh my god denada Ahmad Sahroni. sumpah demi apapun. ini video artis indonesia pertama yang berhasil buat gw shock banget. akhirnya ada artis yang berani nunjukin her self. i know, haters gonna be hate. but, don’t listen to them, be who you are. karena, youtube2 lebih dari tv. so proud of you baby

Nia Purnama: awal liat sih gasuka pengennya komen yg aneh aneh.. pas liat endingnya sweet bgt ? salut sama mba denada..

Seulgi Kang: Kasian anaknya, kalo misalnya suatu waktu temen2nya ngasih liat video ini trus nanya “Ini mama kamu ya? Kok gaya nya gitu sih?”

Mardha Sari: klo liat org liar negeri bikin video clip begini gak aneh lgi, tpi ini orang indonesia liatny kok geli gmn gtu ya

Bayu Dsd: 50% Nicki Minaj, 50% Fergie ( Video Clip MILF )

Irfan Donofan: malu napa niru niru gaya gaya artis luar,ngl bisa ya buat gaya sendiri plagiat ttp plagiat HAHAHA

Shinta Lee: Liatnya kok pengen muntah saya, Astaghfirullahadzim, apa harus segitunya mencari uang buat anaknya mba denada ??..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *