Seleb Indonesia

Perjalanan Cinta Aura Kasih dengan Bule Brondong yang Bikin Penasaran

Oleh -

Pernikahan Aura Kasih bulan lalu masih menjadi kabar hangat. Netizen pun turut bahagia pasalnya penyanyi cantik ini memiliki kisah cinta yang cukup berliku. Mulai dari Bams Samson hingga Ariel Noah pernah dikabarkan dekat dengannya.

Namun akhirnya Aura Kasih jatuh ke pelukan pria bule. Berikut kisah cintanya dengan bule ganteng tersebut.

1. Aura Kasih Merahasiakan Identitas Kekasihnya


Di tahun 2017, media sudah mencium kedekatan Aura Kasih dengan pria bule lantaran video kemesraan mereka diunggah di akun gosip. Saat itu, ketika ditanya tentang sang pacar, Aura Kasih memilih bungkam. Ia menegaskan bukan tipe orang yang suka mengumbar hubungan.

Namun Aura Kasih mengaku dirinya bahagia saat menjalin hubungan dengan pria tersebut. Aura mengatakan hubungannya tak banyak drama. Soal pernikahan, Aura belum memikirkannya karena masih disibukkan dengan rilis lagu dan proyek film baru.

2. Aura Menyebut Kisah Cintanya Seperti di Film


Meski masih merahasiakan identitas sang bule, Aura mengaku bahwa usia kekasih bulenya itu lebih muda darinya. Namun dirinya enggan menyebut berapa perbedaan usia dengan pria bule tersebut. Uniknya, kisah cinta mereka sama seperti cerita di film ‘Arini’ yang diperankannya bersama Morgan Oey.

Film ‘Arini’ sendiri mengisahkan seorang pria muda bernama Nick yang mengejar cinta wanita bernama Arini. Nick yang masih menjadi mahasiswa berjuang keras mengejar cinta Arini yang usianya sudah menginjak 38 tahun. Arini digambarkan sebagai sosok wanita karier yang sukses tapi menyimpan masa lalu yang menyakitkan.

3. Sosok Sang Bule adalah Pria Idaman Aura Kasih


Terjawab sudah teka-teki tentang siapa sosok pria bule yang dekat dengan Aura Kasih. Pria ganteng yang dianggap netizen mirip Robert Pattinson tersebut ternyata bernama Eryck Amaral. Eryck adalah seorang model asal Brasil. Melalui akun instagramnya, bule brondong ini mengunggah foto bersama Aura Kasih dan mengaku dirinya tergila-gila dengan mantan finalis Miss Indonesia ini.

Aura Kasih mengaku Eryck adalah sosok pria romantis yang memang sesuai dengan tipe pria idamannya. Selain itu, sang bule juga berwawasan luas sehingga nyambung saat diajak ngobrol.

4. Aura dan Eryck Jalani LDR


Rupanya Aura Kasih menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Eryck. Dia pun mengaku LDR sama sekali nggak nyaman. Ia tak menyangka saat dirinya membuat lagu Long Distance is Killing Me itu memang kenyataan dan benar-benar terjadi dalam hubungannya.

5. Aura Mulai Terbuka tentang Hubungannya Bersama Eryck


Setelah sekian lama, akhirnya dara cantik ini mengunggah foto sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Aura sudah tak sungkan lagi menunjukkan perasaannya. Ia menulis I will always love you dalam unggahan tersebut. Bahkan Pelantun tembang ‘Mari Bercinta’ ini kerap membagikan momen bersama dengan Eryck saat menghadiri beberapa acara. Begitu juga dengan Eryck yang memposting kebersamaannya dengan Aura Kasih.

6. Keduanya Berakhir di Pelaminan


Penyanyi bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini akhirnya resmi menikah dengan Eryck pada 22 Desember 2018. Meskipun sempat menyembunyikan kabar bahagia tersebut, akhirnya Aura Kasih membagikan foto momen pernikahannya. Tak lupa dirinya juga memamerkan buku nikah dan berterima kasih untuk semua orang terkasih yang hadir di pernikahannya.

Selamat ya buat Aura Kasih dan Eryck. Cantik dan ganteng, duh serasi banget ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page