Seleb Indonesia

Dituduh Sebagai “Anak Asuhan” Robby Abbas, Ini Derita yang Dialami Chef Aiko

Oleh -

Kabar panas yang tengah menerpa Chef Aiko kini makin memanas. Chef cantik nan seksi satu ini ramai dibicarakan oleh netizen lantaran komentar pedas dari Robby Abbas di media sosial. Yap, pria yang pernah dipenjara lantaran kasus prostitusi tersebut menyebut Chef Aiko adalah satu dari anak asuhan yang terkenal berkat bantuannya.

Sempat diam cukup lama, Aiko akhirnya angkat bicara. Bersama dengan pengacaranya (Krisna Murti), Aiko mengungkapkan telah menyerahkan kasus tersebut ke lembaga berwajib. Langkah Aiko ini terbilang cukup bijaksana lantaran penderitaan yang ia alami selama namanya dicemarkan. Lalu, seperti apa sih penderitaan Chef Aiko setelah dituduh sebagai anak asuh Robby Abbas?

1. Dihujat dan Dibully Banyak Netizen

Mendengar nama Robby Abbas, pasti yang diingat adalah kasus prostitusi online yang ramai dibicarakan pada tahun 2015 lalu. Karena itu pula, saat Robby Abbas mengaku kenal dengan Aiko, banyak sekali orang yang beranggapan bahwa mantan kekasih Saipul Jamil ini juga termasuk dalam artis anak ‘asuh’nya.

Aiko, Nama Pemberian Robby Abbas
Aiko dihujat

Meski belum ada bukti yang kuat, namun banyak sekali netizen yang telah termakan dengan pernyataan Robby Abbas. Tanpa perlu mencari berita yang sebenarnya, mereka sudah menyerang Aiko dengan kata-kata kasar yang menyakitkan. Bukan hanya Aiko, Nikita Mirzani dulunya juga pernah mengalami hal yang sama dengan artis cantik ini. Tak jauh beda, kasus tersebut pun langsung ramai dibicarakan oleh banyak orang.

2. Malu Setengah Mati Ketika Berinteraksi dengan Tetangga

Dalam salah satu talkshow, Aiko mengaku bahwa dirinya mengalami perubahan drastis setelah kasus tersebut menimpanya. Jika biasanya ia terlihat nyaman untuk mengunjungi beberapa tempat, kini ia harus menerima kenyataan bahwa banyak orang melihatnya dengan pandangan aneh.

Malu Bertemu tetangga
Malu Bertemu tetangga

Bahkan ia mengaku bahwa banyak suara bisikan yang terdengar ketika ia bertemu dengan beberapa orang. Malu setengah mati, ia kini banyak menyamar ketika mengunjungi tempat-tempat umum seperti supermarket hingga pasar. Bahkan ia pun menggunakan masker untuk menutup wajahnya agar tak dikenali oleh banyak orang.

3. Kehidupan Sosial Keponakan dan Keluarganya Terganggu

Bukan hanya Aiko yang merasa canggung ketika berinteraksi dengan tetangganya, namun keluarga besarnya juga merasakan hal yang sama. Artis yang telah jadi yatim piatu ini cukup tahu bahwa beberapa saudaranya juga mendapatkan banyak komentar dari banyak orang.

Keponakan Aiko
Keponakan Aiko

Bukan hanya kakak dan adiknya, namun keponakan Aiko yang selama ini tinggal bersamanya juga merasakan hal yang sama. Ia mendapatkan banyak tekanan dari teman-teman sekolahnya setelah nama Aiko ikut dicatut oleh Robby Abbas. Bahkan pelaporan Aiko ke pihak berwajib juga berawal dari terganggunya kehidupan sosial keponakannya yang masih berusia 13 tahun.

4. Ditinggalkan Kekasihnya

Yang tak kalah miris dan bikin banyak orang trenyuh adalah fakta bahwa hubungan Aiko dengan kekasihnya mulai renggang. Meski tak menjelaskan dengan lugas, jelas jika hubungan Aiko kini tengah tak sehat. Pasalnya, Aiko mengungkapkan bahwa dirinya ingin sosok calon pendampingnya tersebut selalu ada untuknya.

Saipul Jamil dan Chef Aiko
Saipul Jamil dan Chef Aiko

Kabarnya, Aiko dengan kekasihnya yang cukup lama menjalin hubungan tersebut berniat akan menikah di tahun depan. Karena kasus ini, ia tak berharap banyak kekasihnya akan tetap tinggal menjadi pendamping hidupnya. Well, semoga saja apa yang direncanakan akan berjalan dengan baik.

5. Rugi Material yang Cukup Fantastis

Kasus panas yang membuat nama Aiko jatuh ini ternyata juga mempengaruhi kariernya di dunia hiburan. Artis cantik yang juga berpofesi sebagai model ini pun harus menerima kenyataan bahwa kariernya akan terganggu hingga kasus tersebut selesai.

Kerugian Aiko
Kerugian Aiko

Bukan hanya penundaan acara hingga kasus selesai, beberapa kontrak kerja dari Aiko terpaksa di evaluasi. Anjloknya prestasi Aiko ini membuat dirinya sempat frustasi dan makin geregatan dengan Robby Abbas.

Baca Juga : Aiko Sarwosri, Chef Cantik dan Seksi Parah yang Disebut-sebut Mantan “Pemijat Plus-Plus”

Beberapa waktu lalu, Robby Abbas dikabarkan telah meminta maaf kepada Aiko. Namun, Aiko rupanya masih belum puas dengan keputusannya untuk membawa kasus tersebut ke meja pengadilan. Well, siapa sih yang tak ingin kehidupan dan juga kariernya di rusak seperti itu? Next

Apakah Kamu Setuju?