January 4, 2024

Masih ingat dengan Cinta Laura kan? Ya, artis cantik yang berperan apik dalam sinetron Cinderella. Cinta Laura sendiri sudah cukup lama menghilang dari dunia hiburan Indonesia. Ia memutuskan pindah ke luar negeri dan memutuskan untuk go internasional. Kendati sempat diremehkan, Cinta Laura akhirnya juga bisa bergabung dengan beberapa artis dunia dalam sebuah film yang akan tayang pada tahun 2017 mendatang.

Tumbuh dewasa, kini wanita 23 tahun ini telah berubah menjadi gadis cantik dan seksi. Bahkan banyak sekali orang yang kagum dengan penampilan cantik dari Cinta Laura. Seperti fotonya berikut ini yang pastinya bikin panas dingin.

1. Sedikit demi sedikit, Cinta Laura mulai tapaki dunia hiburan Hollywood. Tak gegabah, ia mulai dengan membintangi beberapa MV (musik video) penyanyi Hollywood.

2. Tampil dewasa, Cinta Laura kini berani berpose cantik dan nakal di depan kamera. Bukan sebagai model MV saja, ia juga dipercaya menjadi model beberapa iklan baik di luar negeri maupun Indonesia

3. Tak hanya jadi model dan mulai jajal casting film Hollywood, Cinta Laura juga sering hadiri acara fashion ternama di beberapa kota besar di luar negeri. Wah, mulai tertarik untuk menjadi desainer ya?

4. Makin menggoda, tubuh artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini juga makin seksi parah dan bikin banyak orang iri. Lihat saja fotonya di bawah ini yang pastinya bikin panas dingin.

5. Bukan hanya seksi, artis blasteran satu ini juga makin terlihat kebuleannya. Bahkan tak sedikit yang menyebut pelantun tembang Guardian Angel ini mirip dengan Ariana Grande. Nah, setuju kan?

5. Sukses tampil sempurna di setiap waktu membuat banyak orang penasaran dengan tips seksi ala Cinta. Ternyata bentuk sempurna dari tubuhnya ini, ia dapat dari rajin olahraga dan makan makanan sehat.

6. Dari pemilik rambut hitam pekat, kini Cinta Laura kerap uji coba dengan mengecat rambutnya dengan berbagai warna. Nah, kalau berambut pirang dengan model blonde satu ini sudah sah jadi bule kan?

7. Tak berubah, Cinta Laura tetap cantik memesona meski habis keringat gara-gara olahraga. Well, siapa sih yang akan jatuh hati kepada artis cantik satu ini.

8. Bikin para pria rela ngantri, Cinta Laura kini juga menjelma jadi gadis cantik yang mirip banget dengan Barbie. Tengok saja fotonya satu ini!

9. Liburan manja ala Cinta Laura, dari mulai gunakan kapal pesiar hingga datangi pantai-pantai indah. Tak lupa, Cinta pun gunakan baju super seksi yang bikin mata melek

10. Sibuk go internasional, penggemar setia Cinta Laura berikan dukungan penuh dari Indonesia

Baca Juga : Kece Badai, Deretan Foto Cinta Laura Yang Mirip Ariana Grande

Well, kabar terbaru Cinta Laura tengah pulang ke Indonesia. Artis cantik yang kini tengah pulang kampung ini mengaku telah putus dari kekasih bulenya. Wah, kesempatan besar nih buat kamu yang pengen banget dekat dengan gadis cantik satu ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *