Seleb Indonesia

Cerita Prilly Latuconsina Dibukakan Mata Batinnya Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Oleh -

Prilly Latuconsina, aktris muda cantik, berbakat, dan digandrungi banyak penggemar rupanya punya nyali yang besar. Selasa malam kemarin tepatnya pada tanggal 28 Februari 2017, cewek berusia 20 tahun ini mengunggah sebuah foto dirinya sedang berdiri di atas ayunan dalam akun instagram miliknya. Foto berwarna hitam putih itu terlihat suram dan mencekam.

Dalam kolom caption, Illy menceritakan pengalaman menarik yang ia dapatkan malam itu. Rupanya cewek cantik baru saja dibuka mata batinnya, lho. Didampingi dengan seorang wanita bernama Risa Saraswati, Illy berhasil berkomunikasi dengan beberapa makhluk halus yang tinggal di lokasi tersebut.  Berikut curahan hati Illy dalam akun instagramnya.

“Selesai!
Malam ini saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Di buka mata batin dan berkomunikasi dengan “mereka” ternyata tidak se menakutkan yang saya kira. Saya senang sekali akhirnya bisa bercerita dan ngobrol sama Peter, Hans,Hendrick,William dan Janshen! Walaupun tadi saya sempat salah ngomong dan membuat Hans dan Hendrick marah lalu kabur. Saya tidak akan melupakan lucunya Janshen yang selalu megangin rok saya, Peter yang cuek, dan William yang sweet sekali! Makasih lagunya William maaf saya belum bisa dengar.
Dan Khaterina sosok anak cantik yang tiba-tiba bercerita.. sampai sekarang masih kepikiran sama dia. Duhh saya hampir menganggap diri saya gila. Ini benar-benar di luar logika saya. Setelah ini saya tidak akan mau melihat pohon bercabang. Ternyata sosok wanita jelek itu benar-benar jelek… pantes Peter CS gak suka! Makasih ka @risa_saraswati untuk pengalaman yang luar biasa dan tim @danurmovie yang sudah mendokumentasi semuanya! Di tunggu Videonya di Channel Youtube saya Prilly Latuconsina! Dan lihatlah cerita mereka yang di rangkum di film DANUR 30 MARET 2017 di Bioskop seluruh Indonesia! Ps: di sebelah kita ada mereka! Seandainya bisa tertangkap kamera,” tulis Illy.

Meski isinya nggak terlalu panjang, tapi ternyata cukup membuat bulu kuduk meremang. Terbukti beberapa netizen dibuat kagum dengan aksi berani yang dilakukan cewek berdarah Ambon – Sunda ini.

@lisaarepa “Wih kk ily keren”

@d.rollensyah “Salut prill sma eluu”

@nurhardianthy “Merindingg. Pengen nontonn,” ucap beberapa netizen dalam kolom komentar.

Illy pun berjanji akan mengupload hasil dokumentasi pengalamannya tersebut dalam akun youtube miliknya agar para penggemar dapat melihat seperti apa percakapan yang ia lakukan dengan beberapa makhluk halus yang telah ia temui.

Kegiatan yang dilakukan Illy ini tak lain dan tak bukan ada hubungannya dengan film berjudul Danur yang mengisahkan tentang pengalaman seorang gadis indigo. Film yang akan tayang di biosop 30 Maret 2017 mendatang ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama yaitu Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan video dan filmnya? Mari kita tunggu bersama ya, pemirsa!

  Next

Apakah Kamu Setuju?