Entertainment inspirasi relationship Seleb Indonesia

Cerita Perjuangan Donita Melahirkan Buah Hati Kedua, Baper dan Penuh Haru

Oleh -

Pasangan artis Adi Nugroho dan Donita tengah diliputi kebahagiaan. Setelah menunggu selama 9 bulan lamanya, akhirnya buah hati kedua mereka lahir ke dunia. Di balik kebahagiaan yang telah menyelimuti pasangan ini, ternyata ada hal-hal haru yang mereka alami. Mulai dari kebaperan yang melanda Donita dan Adi Nugroho sebelum kelahiran hingga tak bisa langsung bertemu buah hati setelah melahirkan. Berikut adalah cerita perjuangan Donita saat melahirkan buah hati keduanya.

1. Baper pada masa-masa sebelum melahirkan

Beberapa saat sebelum melahirkan, Donita banyak bercerita kepada penggemar melalui unggahannya di Instagram. Ia sangat baper karena Svarga yang masih kecil dan sudah harus membagi kasih sayang kedua orang tuanya kepada adiknya nanti. Bukan hanya Donita, tetapi juga Adi Nugroho yang juga baper, apakah bisa mereka membagi kasih sayang yang sama rata untuk kedua buah hatinya?

Semakin hari, semakin dekat dengan kelahiran anak kedua, Donita mau pun Adi Nugroho semakin yakin dan akan selalu melakukan hal yang terbaik untuk anak-anaknya kelak. Kasih sayang akan mereka berikan sebesar-besarnya kepada dua buah hatinya. Mereka juga berdoa, adanya adik bisa membuat Svarga menjadi anak lelaki yang kuat, hebat dan membanggakan.

2. Tak bisa bertemu anaknya selama lebih dari 24 jam

 

Hari Kamis, 11 Januari 2018 tepatnya pukul 05.58, seorang anak lelaki terlahir ke dunia. Donita telah melahirkan seorang anak melalui operasi caesar dengan berat 2.97 dan tinggi 48 cm. Bayi yang saat dalam kandungan dipanggil baby Utun ini diberi nama Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho. Sayangnya, sejak melahirkan hingga lebih dari 24 jam, Donita dan Adi Nugroho tak dapat bertemu sang anak. Pasalnya, napas Parva masih belum sempurna sehingga saat menangis ia tak kuat dan hanya merintih. Oleh karena itu, Parva harus dibawa ke NICU untuk ditangani dokter dan dibantu dengan alat oksigen. Hal ini tentunya membuat pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini panik.

3. Pertemuan penuh haru

Setelah lebih dari 24 jam tak bisa melihat anak keduanya, Donita dan Adi Nugroho ke ruang NICU untuk bertemu dengan Parva. Donita mengaku ia sempat tidak siap untuk bertemu anaknya di NICU, selain karena ketakutan yang ada dalam benaknya karena anaknya berada di NICU juga karena ia masih merasa pusing. Tetapi, untuk bisa segera bertemu dengan sang anak, Donita memaksakan untuk ke NICU dengan menggunakan kursi roda.

 

Setelah bertemu dengan sang anak, Donita memberikan ASI walau sebelumnya sempat merasa pusing. Akhirnya, Parva sudah bisa lepas dari bantuan alat oksigen dan diperbolehkan keluar dai ruangan NICU. Kini, keadaan Parva sudah membaik dan bisa berkumpul dengan keluarga yang telah menantinya.

4. Doa dalam setiap nama

Sebagai orang tua, tentunya Adi Nugroho dan Donita mendoakan segala kebaikan untuk anak-anaknya, salah satunya melalui nama. Bernama unik Parvaiz Farezel Shaquil Nugroho, ternyata memiliki arti yang indah dan penuh doa. Menurut penuturan Adi Nugroho di salah satu unggahan foto di Instagram, nama anak keduanya itu diambil dari bahasa Arab. Parvaiz memiliki arti pemenang dan keberuntungan, Farezel berarti sempurna sedangkan Shaquil itu tampan.

5. Mendapat dukungan dari banyak orang tercinta

Sebagai suami siaga, Adi Nugroho selalu berada di samping Donita sejak sebelum melahirkan. Ia ingin memberikan dukungan penuh kepada istrinya yang akan melahirkan buah hait kedua mereka. Tak ketinggalan Svarga juga turut datang ke Rumah Sakit dan mendampingi Mamanya. Senyum merekah dari seluruh keluarga kecil Adi Nugroho.

Bukan hanya sang suami yang mendampingi selama proses operasi caesar, tetapi juga beberapa orang lain. Salah satu yang paling setia mendampingi dan dukungan-dukungan adalah Ibunda Donita tercinta. Begitu pula kakak Donita dan aktris cantik Gritte Agatha, sahabat Donita yang mengambil foto dan video momen-momen kelahiran anak kedua Donita.

Walau harus menunggu selama lebih dari 24 jam untuk bertemu anaknya, perjuangan Donita akhrinya terbayar setelah melihat anak keduanya. Segala kegalauan dan cerita yang mengharu biru kini terbayar sudah. Selamat Donita dan Adi Nugroho untuk kelahiran anak keduanya. Semoga sehat selalu! Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]