Entertainment relationship Seleb Indonesia

Selamat, Putra Pertama Stefan William dan Celine Evangelista Telah Lahir!

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Setelah penantian yang dirasakan, akhirnya Celine melahirkan anak pertama mereka pada hari Senin, 9 Oktober 2017 malam. Kabar bahagia ini dibagikan melalui unggahan foto di Instagram Stefan dan Instagram Story Celine.

Dalam foto yang diunggah Stefan, terlihat Celine masih terbaring dengan menggendong anak mereka sedangkan Stefan mengelus kepala istri dan tubuh bayi mungilnya. Di caption foto tersebut, Stefan memberitahukan bahwa anak mereka berjenis kelamin lelaki. Ia sangat bersyukur anaknya bisa lahir dengan selamat, sehat dan sempurna. Tak lupa ia berterima kasih kepada orang-orang yang turut mendoakan mereka.

Celine belum mengunggah foto bersama anaknya, tetapi ia mengabadikan foto bayi mungilnya di Instagram Storynya. Menurut Celine, anaknya memiliki wajah 100% bule, karena Stefan dan dirinya memiliki keturunan 50% bule. Terlihat dari hidung bayi mereka yang sudah nampak mancung walau masih kecil. Sayangnya, di foto unggahan Stefan mau pun Instagram Story Celine masih belum memperlihatkan keseluruhan wajah bayi mereka. Selain itu, keduanya juga belum memberitahukan nama bayi mereka ke publik.

Tidak sedikit warganet yang penasaran dan bertanya-tanya siapa nama anak Stefan dan Celine. Walau begitu, warganet turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan ini.

@wirayuangguns “Selamat yah kak.. semoga keluarga kalian bahagia dunia akhirat dan tetap menjadi keluarga di dunia dan akhirat juga. Aminn 😇😇🙏🙏”

@emilia_antika “Congratulation mommy @celine_evangelista dan daddy @stefannwilliam ikut seneng dan terharu little stefan sdh lahir.. Semoga menjadi anak yang mebanggakan 😇🙏💝💝💝”

@winnyegarayaha5811 “Namanya siapa bayi kakak stefan willian?”

@farah_ateam20_fatners25 “Congrats ya kak @stefannwilliam oh ya ngomong” namanya baby nya siapa Kak @stefannwilliam”

Selamat untuk Stefan dan Celine! Semoga dengan kelahiran buah hati mereka ini, keluarga mereka bisa semakin semarak dan berbahagia dan bayi mungilnya bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya. Next

Apakah Kamu Setuju?