Entertainment relationship Seleb Indonesia

Tak Cuma Banyak Pro Kontra, Sejak Kembali Joged Ternyata Caisar “YKS” Sudah Ceraikan Sang Istri, Waduh!

Oleh -

Kembalinya Caisar ke dunia hiburan memang menuai pro dan kontra. Banyak yang menyayangkan tindakan Caisar tersebut lantaran dirinya telah menetapkan untuk hijrah di jalan Allah, akan tetapi banyak juga yang mendukung karena tindakannya dianggap mampu menghibur orang lain.

Rupanya pro dan kontra tentang kembalinya Caisar ke dunia hiburan tak sampai di sini saja. Kabar terbaru bahkan mengatakan jika Caisar telah memutuskan untuk bercerai dari sang istri, Indadari. Untuk penjelasan lebih lanjut, yuk simak fakta-fakta dalam tragedi kembalinya Caisar kembali ke dunia hiburan.

1. Saking sedihnya Caisar kembali joged, Indadari sampai keguguran.

Sejak Caisar memutuskan untuk kembali berjoged di acara Pesbukers, Indadari adalah orang pertama yang paling menentang keputusan tersebut. Pasalnya selama beberapa tahun terakhir, pria berusia 28 tahun tersebut telah berkomitmen untuk berhijrah dan mendalami agama. Beragam ungkapan kecewa, kesedihan, hingga kemarahan diungkapkan Indadari melalui akun media sosialnya. Lantaran kesedihan yang berlarut-larut, ia sampai mengalami keguguran. Hal ini diketahui dari video yang diunggah Indadari dengan kalimat “Udah bukan bimil. Hajar duren ketiga.”

2. Caisar ceraikan sang istri sejak kembali lagi berjoged.

Indadari mengungkapkan kabar yang mengejutkan. Menurutnya ia sudah bukan lagi istri Caisar. Perceraian antara dirinya dan Caisar sudah terjadi sejak pertama kali suaminya memutuskan untuk berjoged kembali di acara Pebukers. Hal ini diungkapkan Indadari pada seorang wartawan melalui pesan Whatsapp. Namun ia enggan untuk menceritakan lebih jauh perihal masalah rumah tangganya tersebut.

3. Indadari mengunggah postingan yang mengisyaratkan sebuah perpisahan

Selain pernyataan yang diterima dari Indadari melalui pesan whatsapp. Dugaan jika keduanya telah bercerai diperkuat dengan sebuah postingan yang diunggah Indadari kemarin dalam akun Instagram pribadinya kemarin. Ia mengunggah sebuh foto dua langkah kaki yang saling berjalan berjauhan disertai caption yang mengisyaratkan sebuah perpisahan. Istri Caisar tersebut mengungkapkan jika perpisahan bisa jadi adalah sebuah ujian maka jangan memaksakan apa yang sudah ditetapkan oleh Allah.

4. Caisar joged lagi demi anak

Berbanding terbailk dengan Indadari yang kecewa suaminya berjoged, Caisar mengaku malah senang jadi penghibur di TV demi buah hati dan keluarganya. Ia mengungkapkan atas nama cinta dirinya tak pernah berhenti untuk berusaha memenuhi semua kebutuhan anaknya. Ia pun berusaha untuk mengabaikan dan tak sakit hati dengan komentar-komentar negatif tentangnya. Ditanya soal pereraiannya, Caisar memilih untuk membahas tentang anaknya. “Sudah merdeka, ya itu saya merdeka banget, bebas, enggak ada yang membelenggu. Hehehe,” ungkapnya.

Menurut pernyataan Indadari, perpisahan ini dilandasi karena keduanya sudah tak lagi satu visi dan misi. Yah, semoga masalah ini benar adanya dan bukan gimiick semata untuk menaikkan rating Pesbukers ya? Next

Apakah Kamu Setuju?