Seleb Indonesia

BERUBAH TOTAL, Kini Wajah Bunga Zainal Mirip ARTIS KOREA

Oleh -

Bagi kalian yang hobi nonton FTV, tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Yup, dia adalah Bunga Zainal yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca kalian. Salah satunya, FTV berjudul Bunga I Love You yang dipasangkan dengan Ben Joshua. Tak hanya itu, ia bahkan juga pernah syuting film dan bermain beberapa judul sinetron. Bunga Zainal mencapai puncak karirnya di awal tahun 2000an.

Baca Juga : 5 Sinetron yang Bikin Rindu Sosok Marshanda yang Dulu

Seiring dengan banyaknya pendatang baru, nama Bunga Zainal juga mulai memudar. Bahkan, ia sudah jarang tampil di televisi lagi setelah menikah. Beredar kabar jika mantan kekasih Raffi Ahmad ini jadi istri muda salah satu produser PH, Sukhdev Singh dan sudah dikaruniai anak. Dinikahi bos PH, Bunga Zainal lantas menjelma menjadi sosialita. Perubahan Bunga yang terbilang drastis mungkin membuat kalian tak mengenalinya lagi.

1. Bunga 14 Tahun yang Lalu, Masih Chubby

Belum lama ini, artis kelahiran 23 Maret 1987 tersebut mengunggah foto lawas dirinya menjadi bintang iklan makanan bersama artis cantik Asmirandah. Dituliskan di keterangan fotonya jika ia masih berusia sekitar 14 tahun dalam iklan tersebut. Pipi yang chubby merupakan ciri khas dari Bunga Zainal kala itu.

Bunga Zainal 14 tahun yang lalu
Bunga Zainal 14 tahun yang lalu

“Ya ampunnnnn nemu foto Ini ?? Ini aku waktu umur sekitar 14 tahun waktu Itu lagi syut iklan hahahah liat foto Ini ketawa sendiri lugu banget muka Gw,” tulis pemain film Panggil Namaku Tiga Kali tersebut. Dan memang, wajah Bunga Zainal yang ada di foto nampak beda banget dengan yang sekarang. Next

Apakah Kamu Setuju?