Seleb Indonesia

Tak Cuma Rekaman Suara, Gigih Arsanofa Bawa Bukti Video Untuk Laporkan Indra Bekti

Oleh -

Laporannya ditolak oleh Polda Metro Jaya tidak membuat Lalu Gigih Arsanofa menyerah. Ia memutuskan untuk lapor ke Mabes Polri dan mengumpulkan semua bukti-bukti yang dia miliki. Tujuannya hanya satu: membuktikan bahwa Indra Bekti pernah melakukan pelecehan padanya.

Melalui kuasa hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan mengatakan, jika kliennya juga masih menyimpan video Gigih bersama Indra saat bertemu di kediaman yang berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

gigih laporkan indra
gigih laporkan indra

“Ada video, tapi bukan video adegan tapi soal pernah bertemu. Hp klien saya jatuh dan dikira rusak,” ujar Gading, ketika ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Sudah jelas, bahwa Gigih Arsanofa memang dilecehkan tapi bukan secara seksual. Gigih Arsanofa datang ke Jakarta karena iming-iming Indra Bekti untuk menjadi artis. Namun belum kesampaian, malah ia diajak berhubungan sesama jenis.

Lebih lanjut, ternyata saat itu Gigih Arsanofa tidak sengaja merekam sebuah pertemuannya dengan Indra Bekti di rumah Indra yang berada di daerah Radio Dalam. Tidak hanya rekaman, juga masih ada foto lainnya. Menurut pengacara Gigih, foto itu diduga ada Indra Bekti menggunakan kaos putih yang ada tulisan: Arsanofa.

Gading Satria juga mengatakan bahwa Adilla istri dari Indra Bekti seharusnya tahu mengenai hal ini. Pasalnya, Dilla mestinya tahu benar foto itu diambil di salah satu bagian rumahnya. Indra Bekti menggunakan kaos bertuliskan nama Gigih Arsanofa, dan pengacara Gigih tidak segan untuk melakukan tes keaslian foto.

Gigih Arsanofa tetap berusaha untuk memperkarakan hal ini. Walau di rekaman telepon Indra Bekti berkata bahwa jangan dibawa ke ranah hukum karena akan mencoreng nama baik mereka berdua (walau belum tentu rekaman ini benar adanya). Mari sama-sama kita simak kelanjutannya. Next

Apakah Kamu Setuju?