Holywood

Kangen Dengan Britney Spears? Ini Lho Aktivitasnya Sekarang

Oleh -

Diva dunia yang melejit lewat tembang Baby One More Time ini memang dikenal sebagai wanita cantik dengan banyak penghargaan. Sayang, disaat puncak karirnya Britney malah dikabarkan mengalami gangguan jiwa. Meski ditampik dengan berbagai alasan, kevakumannya malah ditanya oleh banyak oarng.

Perlahan tapi pasti, pasca depresi akibat kandasnya perkawinan dengan Kevin Federline beberapa tahun lalu, kini janda dua anak mulai menata hidupnya untuk lebih baik. Wah, kira-kira apa yang dilakukan oleh wanita seksi ini ya? Berikut ulasannya.

Menghabiskan Waktu Bersama Anak dan Keluarganya

Perceraiannya dengan Kevin memang masih teringat jelas dalam pikiran Britney. Ia berulang kali masuk rumah sakit dan juga panti rehabilitasi. Ia juga masih terlihat kukuh untuk mendapatkan hak asuh atas kedua anak laki-lakinya.

Britney bersama anak dan keponakannya
Britney bersama anak dan keponakannya [via instagram]
Beruntung, kini Britney bisa hidup dengan kedua pangerannya. Untuk mengurangi depresi, ia sering sejenak berlibur atau bermain dengan kedua putra bersama dengan keponakannya yang lain. Wah keluarga kecil yang bahagia.

Yoga dan Meditasi Setiap 20 Menit Dalam Sehari

Meski adanya dua pangeran tampan di rumahnya, Britney mengaku masih kesepian menjalani hidup. Terutama pasca kandasnya jalinan cintanya bersama Charlie Ebersol. Untuk tak mengulangi depresi berlebihan, Britney menggunakan waktunya untuk yoga dan bermeditasi.

Britney melakuan Yoga Setiap hari
Britney melakuan Yoga Setiap hari [via instagram]
Hampir setiap hari, ia menggunakan 20 menit waktunya untuk melakukan yoga. kegiatan rutin yang ia lakukan tentu menghasilkan hal yang positif. Kini Britney lebih bersemangat dan bisa merubah pola hidupnya secara drastis.

Menjadi Guru Dance

Tak ingin kehilangan pamornya untuk menari di atas panggung, Britney memilih untuk mengajarkan tariannya kepada beberapa orang. Terlihat dalam akun instragamnya, Britney bersemangat menari bersama sejumlah anak kecil di sebuah studio.

Britney Bersama Muridnya di Studio Tari
Britney Bersama Muridnya di Studio Tari [via instagram]
Beberapa orang berkomentar bahwa rutinitas yang dilakukan Britney cukup baik. Selain menjadi guru dance, Britney juga kerap berlatih bersama dengan penarinya untuk mendukung perfoma panggungnya.

Wah, tentu bukanlah hal mudah bagi Britney untuk melakukan hal positif seperti di atas. Pasalnya, ia dulu sering masuk klub malam hingga panti rehabilitasi karena depresi. ya, pokoknya salut buat Britney. Next

Apakah Kamu Setuju?