January 9, 2024
5 Janda Seksi yang Bertekad Merawat Anak-Anaknya Sendiri

5 Janda Seksi yang Bertekad Merawat Anak-Anaknya Sendiri

Siapa sih yang ingin jadi single mom? Merawat dan mengurus segala kebutuhan anak sendirian tanpa suami. Tak hanya masalah perekonomian yang menjadi kendala. Kadang, kita dituntut untuk bekerja sehingga waktu kebersamaan dengan anak bahkan berkurang.

Hal tersebut mungkin dirasakan oleh 5 artis seksi berikut yang kini menjanda. Mereka bertekad merawat anak-anaknya sendiri. Bahkan, salah satu di antara mereka harus rela menjual perhiasannya demi sang buah hati. Simak yuk!

1. Rahma Azhari

Nama Rahma Azhari dikenal sebagai artis seksi dengan deretan kontroversi di masa lalunya. Tak terkecuali, foto seksi dirinya dan Sarah Azhari yang tersebar luas di internet. Beberapa tahun menghilang dari dunia hiburan, Rahma Azhari nampak fokus merawat buah hatinya, Raisya Diah Camilla dan Oceans Camilla.

 Rahma Azhari
Rahma Azhari

Rahma Azhari tak segan mengajak anaknya untuk nonton konser bareng. Menariknya lagi, bintang film Rayuan Arwah Penasaran tersebut tertangkap kamera tampil kompak dan seksi dengan mengenakan hot pants di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta.

2. Nikita Mirzani

Resmi bercerai dari Sajad Ukra tahun 2014 lalu, mau tak mau Nikita Mirzani harus menjadi single parent yang merawat dua anak sekaligus. Tak mudah bagi Nikita Mirzani menjadi orang tua seorang diri, terlebih lagi anak keduanya yang kini masih berusia setahun. Beban Nikita semakin meningkat dengan semakin banyaknya kebutuhan anak-anaknya.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat dihadapkan dalam kondisi krisis keuangan, sampai-sampai ia harus rela menjual perhiasan dan berliannya demi kebutuhan keluarga hingga melakukan penghematan. Beruntungnya, kedua anak Nikita Mirzani tidak cengeng dan mengerti dengan kondisi perekonomian ibu mereka.

3. Andi Soraya

Artis seksi Andi Soraya kini tengah dihadapkan dengan permasalah rumah tangga. Ibu dua anak ini mantab cerai dari pria yang menikahinya tahun 2011 lalu. Yang artinya, Andi Soraya sebentar lagi akan kembali menjadi single parent untuk kedua anaknya, Shawn Adrian dan Darren Sterling yang kini tumbuh makin ganteng.

Andi Soraya
Andi Soraya

Meski demikian, salah satu anak Andi Soraya kini sudah beranjak remaja dan sudah bisa cari uang sendiri. Yup, siapa lagi kalau bukan si ganteng Shawn Adrian yang kini terjun sebagai pemain film. Kabarnya lagi, Shawn sudah mulai menabung untuk biaya kuliah agar tidak membebankan orang tuanya.

4. Nova Eliza

Di usianya yang 35 tahun, Nova Eliza harus merasakan merawat anak sendirian tanpa suami setelah resmi cerai dari Mirwan Suwarso tahun 2012 lalu. Dari pernikahan yang berusia 5 tahun tersebut, Nova Eliza dan Mirwan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Naima Malinka.

Nova Eliza
Nova Eliza

Usai bercerai, Nova Eliza fokus merawat sang buah hati. Ia tak jarang mengajak Naima yang masih berusia 7 tahun tersebut ke lokasi syuting sambil menemaninya bekerja. Nova Eliza sengaja memperkenalkan dunia hiburan pada Naima agar sang anak mengetahui profesi sang ibunda.

5. Tia Ivanka

Rupanya, salah satu alasan Tia Ivanka vakum dari dunia sinetron yang melambungkan namanya demi fokus mengurus anak Micah Jayden Sotello yang kini sudah berusia 8 tahun. Apalagi, ia kini telah menjadi orang tua tunggal setelah resmi bercerai dari George Manuel Sotello.

Tia Ivanka
Tia Ivanka

Bintang sinetron Panji Manusia Millenium ini merasa berat jika harus meninggalkan sang buah hati syuting. Saking cintanya pada Micah, Tia Ivanka lebih memilih mengantarkan anaknya sekolah daripada syuting. Sebab, Tia mengaku perasaan batinnya lebih senang kala dekat dengan anak.

Jadi single parent memang tak mudah. Semoga artis-artis yang jadi single mom tadi diberi kemudahan dalam mengurus anak-anaknya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *