January 5, 2024

Aktor ganteng, Marcel Chandrawinata, akan segera melepas masa lajangnya. Seperti yang sudah diketahui, Marcel akan menikahi kekasihnya yang bernama Priscilla Deasy Tirtadjaya. Marcel telah melamar perempuan yang akrab disapa Echi di sebuah bioskop, yang membuat kekasihnya itu menangis haru. Echi sendiri bukanlah dari kalangan selebritis, ia bekerja di sebuah perusahaan swasta.

Marcel dan Echi berencana melangsungkan pernikahan mereka di bulan Februari 2018 di Pulau Bali. Masih 4 bulan menuju pernikahan, calon istri Marcel merayakan Bridal Shower bersama para sahabatnya. Momen Bridal Shower Echi diabadikan oleh para sabahatnya di akun Instagram mereka, mau tau? Yuk kita intip foto-foto Bridal Shower seru ala Echi!

1. Dengan mengenakan gaun krem dan riasan wajah simpel dipadukan dengan rambut yang digerai alami, Echi terlihat begitu anggun dan cantik.

2. Sedangkan teman-temannya, kompak mengenakan baju dominasi warna putih.

3. Bridal Shower ini digelar di salah satu tempat makan pada 21 Oktober 2017. Dengan dekorasi mewah berhiaskan dominasi bunga mawar berwarna putih dan merah muda, ditambah dengan kue yang juga dihiasi frosting bertema mawar.

4. Perempuan yang telah menjalin hubungan dengan Marcel selama 4 tahun ini diberi sebuah selempang berbunyi ‘Soon to Be Bride’ dan veil putih oleh para sahabatnya.

5. Kejutan-ketutan pun diberikan oleh para sahabatnya, dimulai dari memberikan hadiah-hadiah yang ‘unik’ seperti pakaian dalam dan hadiah lainnya yang membuat tawa Echi pecah.

6. Sebuah kado spesial juga dipersiapkan untuk Echi yang berada dalam sebuah kardus berukuran besar. Ketika Echi membuka kado tersebut, ia dikejutkan oleh kekasihnya yang muncul dari dalam kardus tersebut.

7. Walau penuh keringat, Marcel berhasil membuat senyum semakin lebar di bibir Echi. Kecupan dan pelukan hangat pun diberikan kepada pujaan hatinya tersebut.

8. Bukan hanya itu, kejutan lain pun juga diterima Echi. Sebuah pinata berbentuk gaun pernikahan berwarna putih dipecahkan oleh Echi kemudian berhamburan jajanan ringan kesukaan Echi yang membuatnya berteriak kesenangan.

9. Selain jajanan ringan, dalam pinata tersebut terdapat surat-surat dari para sahabatnya yang ia baca dengan terharu sekaligus tawa satu per satu.

10. Dalam acara Bridal Shower ini, penuh canda tawa Echi bersama dengan para sahabat dan kekasihnya.

Selamat untuk Marcel dan Echi, semoga segala persiapan sampai hari H lancar ya!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *