January 10, 2024

Nama Rachel Amanda kamu pasti masih ingat. Aktris yang kerap memerankan lakon dalam berbagai judul sinetron itu memang kini sudah menjelma jadi gadis cantik nan bertalenta. Ia pernah beruntung banget disandingkan dengan cowok ganteng macam Lucky Perdana hingga Randy Pangalila. Kalau lawan mainnya yang satu ini, kamu masih ingat nggak ya?

Yap, Bobby Joseph. Salah satu aktor ganteng yang pernah bersanding dengan Rachel dalam sinetron Candy. Di sineron itu, Bobby berperan sebagai Terry, pasangan Candy (diperankan Rachel Amanda). Ceritanya yang diadaptasi dari komik Jepang berjudul sama, membuat kisah keduanya begitu menarik buat diikuti. Btw, apa kabar Bobby Joseph sekarang ya?

Lama Nggak Kelihatan, Bobby Joseph Bikin Pangling

Pasangan akting Rachel Amanda dulu dan sekarang.
Pasangan akting Rachel Amanda dulu dan sekarang.

Bobby Joseph memang sudah lama nggak tampil di layar kaca. Penampilannya yang dulu boyish, agak gondrong dengan poni yang khas, kini sudah berubah drastis. Aktor kelahiran Paris, 29 November 1991 itu kini kelihatan lebih matang, berambut cepak, dengan jambang yang khas. Kalau dulu Bobby kelihatan manis dan ganteng, kali ini Bobby lebih mature dan menyenangkan. Beberapa waktu lalu Rachel Amanda sempat memposting kebersamaan mereka kembali bersama Lucky Perdana di pernikahan Bobby. Wah, jadi semacam reunian ya?

Pegangin Hatimu, Bobby Sudah Jadi Bapak dari Dua Anak

Bobby Joseph menikahi Ayuningtyass dan sudah memiliki momongan.
Bobby Joseph menikahi Ayuningtyass dan sudah memiliki momongan.

Nggak banyak terendus media, Bobby ternyata membangun kehidupannya sendiri. Di usia yang terbilang muda, ia sudah menikah dengan perempuan cantik nan seksi, Ayuningtyas. Selain membangun rumah tangga yang mesra dan jauh dari sorotan publik, Bobby bahkan sudah dikaruniai momongan. Ngintip dari akun instagramnya nih, pasangan ini dan anaknya memang terlihat sederhana tapi bahagia. Malah bikin penasaran fans-fans yang sudah lama kangen liat Bobby di layar kaca.

Aktor Rendah Hati, Meski Meredup Ternyata Banyak Jejak Aktingnya

Bobby Joseph sekarang (kiri) dan dulu (kanan)
Bobby Joseph sekarang (kiri) dan dulu (kanan)

Bobby memang nggak sengehits saat dia sering tampil bareng Rachel, tapi diam-diam suami Ayuningtyas yang cukup akrab dengan banyak pemain sinetron ini masih beberapa kali hadir di layar kaca. Sebut saja Catatan Hati Seorang Istri dan Anak Menteng. Kurang lebih sudah 15 judul sinetron populer yang ia bintangi. Selain akting, Bobby menyibukkan diri bersama keluarga dan teman-teman layaknya orang biasa. Cukup jauh dari kesan mewah ala artis pada umumnya, tapi pemeran Terry itu nampak sangat menikmati hal tersebut.

BACA JUGA: Ini Dia Para Bidadari Cantik yang Pernah Kepincut Pesona Adipati Dolken

Bobby Joseph termasuk sebagai aktor yang bisa diperhitungkan dalam persinetronan Indonesia. Semoga saja rejeki main sinetron terus mengalir sehingga kita bisa terus melihat wajah gantengnya di televisi. Ya nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *