Entertainment Seleb Indonesia

Bisnis Cilok dan Ceker Mulan Jameela, Harganya Bikin Kantong Jebol

Oleh -

Tak lagi terlalu aktif di dunia hiburan, baru-baru ini Mulan Jameela sedang gemar mempromosikan dua bisnis kulinernya, Mulan mencoba merambah bisnis kuliner dengan menjual jajanan kaki lima yang sedang hitz dan banyak digemari masyarakat.

Beberapa hari lalu Mulan mempromosikan bisnis kuliner ceker dan cilok miliknya melalui akun twitter @JameelaOfficial. Ia memberi nama brandnya “Cilok Muncrat”. Disertai foto penampakan ciloknya, ia menulis “Ini nih penampakan cilok muncrat,”.

Akun gosip Instagram @lambe_lamis mengupload hasil percakapan dari seorang pelanggan yang ingin menanyakan tentang harga dari cilok dan ceker milik Mulan tersebut. Dalam screenshot percakapan tersebut bisa diketahui bahwa harga Cilok Muncrat milik Mulan adalah 80.000 rupiah, sementara untuk harga ceker dibanderol 85.000 rupiah.

Bukannya dapat pujian lantaran usahanya untuk mulai merambah bidang bisnis, Mulan malah mendapat cibiran pedas dari para netizen. Bahkan beberapa netizen merasa jijik dengan jajanan yang dijual oleh istri Ahmad Dhani tersebut. Ada juga yang berkomentar bahwa usaha Mulan ini tidak akan bertahan lama.

“Cilok 80 rb ini? Ah di mang-mang cuma 2000 an.” tulis akun @apurodaito.

“Ya ampun denger namanya ada kata muncrat kok jijik ya?” balas @nospacessss.

“Ceker beli mentah 8000 dpt 16biji…. Cuthang kok larang tenan… Nggolek untung kok kebangetan…” komentar akun @maharanicantika67.

“Tempatku ae min 2000 uda dpt cilok, trs ceker 2000 dpt 6. Pdhl di pasar ceker aja per biji 500. Ah g bakalan laris itu,.” tambah @rhienamoerwany.

Aduh duh, apapun komentar dari netizen semoga bisnisnya laris deh ya! Next

Apakah Kamu Setuju?