January 6, 2024

Makeup sudah sangat dekat dengan kehidupan artis. Jumlah selebritis kita yang berani tampil tanpa makeup itu bisa dihitung dengan jari. Namun saat umroh atau akan berangkat ibadah haji, mau tak mau mereka harus membatasi atau bahkan menanggalkan sama sekali pemakaian bedak, lipstik dan bulu mata cetar andalannya.

Meski begitu, tak mengurangi pesona mereka sama sekali. Justru di sini kejujuran penampilan mereka diuji, dan tak jarang malah memanen puji. Seperti deretan artis cantik yang sempat mengabadikan momen umrohnya ini. Wajahnya seperti memancarkan pesona bidadari. Nggak percaya? Ayo coba diintip satu per satu..

Maia Estianty Tampak Bagaikan ‘Ratu’ Sejati

Belakangan Bunda Maia membawa anak bungsunya ikut umroh. Otomatis wanita yang suka dengan berbagai eksperimen makeup, termasuk ala Harajuku-an warna-warni ini harus tampil dengan makeup minimal. Wanita yang terkenal rajin melakukan perawatan kulit namun cukup taat beribadah ini pun tak ragu tampil apa adanya.

Saat memposting fotonya tanpa makeup, Maia justru kelihatan secantik ratu dengan Dul sebagai pangerannya. Nggak cuma itu, penampilan Maia seperti masih 25-30an tahun, padahal saat ini sudah usianya sudah menginjak kepala 4. Berbalut pakaian muslimah hitam, aura Maia Estianty terpancar maksimal.

Anisa Rahma Bikin Lelaki Soleh Ingin Meminang

Mantan personel Cherrybelle ini baru saja melaksanakan ibadah umroh. Sebelumnya, Anisa tampak istiqomah berhijab dan hal ini disambut wah oleh penggemarnya. Banyak yang memuji, apalagi Anisa kelihatan tidak neko-neko dengan pilihan busana muslimnya.

Saat melaksanakan umroh, Anisa sempat memposting fotonya di beberapa lokasi. Dan dalam kesempatan itu wajahnya terlihat lebih polos. Balutan jilbab panjang membuat penampilannya begitu solehah dan bikin hati adem siapapun yang melihat.

Nagita Slavina Makin Kelihatan Seperti ABG

Nagita Slavina adalah salah satu artis tenar dan kaya yang nggak banyak tingkah. Pakai makeup setipis apapun, wajahnya selalu cantik. Tak terkecuali ketika dia sedang umroh beberapa waktu yang lalu. Gigi yang menggunakan khimar malah tampak seperti gadis remaja, tak seperti seorang perempuan yang sudah melahirkan. Padahal istri Raffi Ahmad ini sudah memiliki Baby Rafathar.

Melihat Wajah Cut Meyriska yang Secantik Bidadari

Artis era 2000an yang hingga kini tak kehabisan jadwal syuting ini jugfa sempat umroh di akhir tahun kemarin. Meski peran Cut Meyriska kerap antagonis, tapi siapapun bakalan jatuh cinta dengan penampilannya saat umroh. Mempersiapkan diri dan batin bertamu ke Rumah Allah, perempuan ini menggunakan baju khimar yang anggun serta tampil dengan wajah bersih.

Teduhnya Ekspresi Anisa Trihapsari di Tanah Suci

Anisa Trihapsari jarang sekali memposting foto dirinya. Namun sang suami tidak jarang memotret dan mengagumi kecantikan istrinya ini. Tak hanya saat menggunakan makeup. Kecantikan Anisa begitu maksimal justru saat ia tampil polosan di kala umroh. Pesona alami wajahnya bertambah, membuatnya bukan hanya dipuji, namun juga didoakan oleh para penggemar.

Ashanty Nggak Diapa-apain Tetap Cantik

Bundanya Arsyi ini memang belum berhijab, tapi banyak yang mendoakan demikian. Apalagi kalau melihat wajah Ashanty di atas. Sama seperti Bunda Maia, artis yang satu ini juga rajin melakukan perawatan kulit bersama Aurel.

Jadi saat ia umroh dan tampil dengan makeup sangat minimal, ia malah terlihat sangat belia dan cantik seperti pertama kali muncul di layar kaca. Tak pelak hal ini membuat banyak netizen terkesima dan mengatakan kalau Ashanty nggak pakai makeup pun sudah terlihat mempesona.

Zaskia Sungkar Bikin Suami Jatuh Cinta Terus

Istri Irwansyah ini memang punya wajah kalem dan menyenangkan, apalagi sejak berjilbab. Aura kecantikan dalam paras Zaskia Sungkar yang kearab-araban ini makin terpancar. Biasanya Zaskia tampil ala hijaber masa kini dengan makeup natural, namun kali ini ada yang berbeda.

Dalam momen umroh bersama suaminya beberapa waktu lalu, perempuan ini tampak tersenyum bahagia dalam dekapan Irwansyah. Namun yang mencuri perhatian adalah wajah tanpa makeupnya yang tetap cantik. Waah, nggak pakai makeup bukan berarti kecantikannya berkurang ya, malah nambah-nambah.

Gimanapun dalam dunia hiburan, artis pakai makeup adalah hal yang penting untuk menyamarkan ketidaksempurnaan dan tampil maksimal. Namun, tak dipungkiri melihat wajah para artis ini tanpa makeup, ternyata lebih cantik aslinya ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *