Entertainment fashion LifeStyle Model Seleb Indonesia

Nia Ramadhani Gaet Mikhayla Untuk Jadi Model Bisnis Baju Anaknya, Cute dan Cantik Abis!

Oleh -

Bisnis kini sedang menjadi ladang baru bagi para artis untuk mencari keuntungan sekaligus menambah pundi-pundi rupiah mereka. Mengingat dunia hiburan tidak menjanjikan kelanggengan dalam mencari rejeki. Ditengah maraknya artis yang tengah terjun ke bisnis, rata-rata fashion menjadi sasaran para artis cantik untuk mengucurkan dananya.

Termasuk artis cantik istri dari pengusaha Ardie Bakrie, Nia Ramadhani. Tengah hamil besar, Nia masih saja produktif untuk mencoba peruntungan baru dibidang fashion. Jika kebanyakan artis membuat clothing line untuk baju wanita, Nia mencoba menembak pasar baru dengan membuat clothing line khusus untuk baju anak-anak.

Dalam hal ini sepertinya Nia terinspirasi oleh anaknya sendiri Mikhayla Zalindra Bakrie. Putri pertama Nia Ramadhani ini memang terkenal memiliki paras yang cantik dan juga gaya yang stylish. Sehingga tak heran jika banyak mama-mama diluar sana yang terinspirasi mendandani putrinya secantik Mikhayla. Ini adalah sebuah peluang bisnis yang ditangkap dengan cepat oleh Nia yang kemudian melahirkan NRab by Nia Ramadhani. Sebuah clothing line khusus anak yang didirikan oleh Nia Ramadhani dengan model anaknya sendiri. Yuk, intip gimana stylishnya Mikhayla dengan baju-baju hasil rancangan sang mama tercinta.

1. Bajunya sih cute, tapi netter banyak yang salah fokus nih sama kecantikan Mikhayla. Mikhayla kamu telah mengalihkan dunia kita semua nih!

3. Mikhayla Top dapat dipadukan dengan rok pendek berwarna senada. Seksi tapi tetap imut ya Mikha?

4. Pengen secantik Mikha? Lets be fabulous dengan Gwynet Dress warna pink yang bisa dipakai acara formal atau casual.

5. Gwynet dress warna pink bermotif sheep ini dijual dengan harga 350.000. Cute banget kan?

6. Selain dress, ada crop top bermotif sheep denganw arna sama yang dapat dipadukan dengan rok pendek dan sandal gladiator seperti Mikha ini. Kece kan?

7. Elizabeth transparant top ini dijual dengan harga 300.00. Harga masih bersaing kok dengan baju-baju brand ternama.

8. Retro abis dengan perpaduan rok monyet, kemeja biru langit dan kaca mata hitam. Udah siap ke retro party temenin mama nih!

9. Kemeja biru langit ini adalah Barbara Shirt yang terbuat dari kain katun, dijual dengan harga 250.000. Cus deh bisa buat si kecil sekece Mikha.

10. Sementara alexandria overall skirt ini dijual dengan harga 350.000. Ada harga tentunya ada kualitas dong?

11. Duh cantiknya gayaala atlet penunggang kuda gini, bedanya Mikhayla lebih casual dengan Jane T Shirt yang dijual dengan harga 200.000. Mau?

12. Nggak usah ditanya ya kalo soal gaya, kecil-kecil Mikhayla udah jago pose. Udah siap jadi fashionista cilik dong!

Meski terbilang baru dibuka satu hari, bisnis clothing line baju anak-anak Nia ini cukup sukses. Buktinya kini NRab by Nia Ramadhani sudah memiliki 51 ribu jumlah follower dan berhasil menjual banyak baju. Ini terlihat dari postingan Nia Ramadhani yangd iunggah 17 jam lalu. Ia mengucapkan terima kasih kepada para customer yang telah membeli baju anak-anak hasil rancangannya.

Wah, selamat ya Nia! Nggak cuma cantik dan istri idaman, sekali lagi Nia mampu menunjukkan bahwa dirinya juga bisa loh berbisnis mengikuti jejak sang suami. Semoga bisnis Nia makin sukses ya! Next

Apakah Kamu Setuju?