Seleb Indonesia

Masih Laris di Dunia Hiburan, Artis-Artis Muda Ini Mulai Getol Jalankan Bisnis

Oleh -

Berkutat di dunia hiburan tidak akan membuat hidup seseorang terus enak. Kalau pamornya sudah kalah dengan artis baru, tamat sudah riwayatnya, Karier yang selama ini dibangun bisa runtuh dan akhirnya tawaran yang dahulu berdatangan jadi hilang tidak meninggalkan jejak apa-apa. Jika kejadiannya sudah seperti ini, artis akan hidup cukup susah dan banting setir ke pekerjaan lain seperti jadi sopir taksi online atau bahkan perias jenazah.

Untuk menghindari situasi yang cukup menyusahkan seperti ini. Banyak artis muda yang mulai menggeluti bisnis. Meski mereka masih laku keras di media, bisnis tetap getol dijalankan. Mereka ingin bisnis yang dikerjakan jadi menggurita dan menyokong kehidupan mereka di kemudian hari. Inilah artis yang masih laris manis tapi sudah mulai menggeluti bisnis.

1. Raffi Ahmad

Nama Raffi Ahmad di dunia hiburan Indonesia masih sering diperbincangkan. Kehidupannya mulai dari sebelum menikah hingga akhirnya punya anak terus menjadi konsumsi publik. Bahkan beberapa tahap kehidupannya secara eksklusif disiarkan oleh stasiun TV swasta dan menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Terlepas dari segala polemik yang ada di kehidupannya, Raffi Ahmad adalah pekerja keras. Dia juga mengalokasikan banyak penghasilannya untuk membuat sebuah bisnis yang cukup menguntungkan. Saat ini Raffi Ahmad memiliki apartemen mewah di Bali dan juga Pulau Seribu yang nilainya sangat fantastis dan memberikan keuntungan yang nyata.

2. Marcell Darwin

Artis tampan blasteran Indonesia dan Jerman ini sadar kalau berkarier di dunia hiburan tidak akan membuatnya beruntung selamanya. Ada kalanya dia tidak jadi laku dan digantikan oleh pemain baru yang kemungkinan memiliki sederet kelebihan. Berangkat dari alasan ini Marcell Darwin akhirnya mulai meluangkan waktu untuk membuka bisnis kuliner yang cukup menjanjikan.

Marcell Darwin
Marcell Darwin

Dalam usahanya membangun bisnis kuliner, Marcell Darwin pernah mengalami kegagalan. Namun, berbekal semangatnya yang tinggi di dalam dunia yang masih awal baginya itu, bisnis kuliner yang dilakoni terus bangkit. Bahkan saat ini dia mulai membuka bisnis pakaian yang cukup diminati oleh masyarakat terutama kawula muda.

3. Nikita Willy

Artis cantik yang banyak mengisi layar TV melalui perannya dalam sinetron ini dengan gigih menginvestasikan penghasilannya. Diketahui, Nikita banyak menjalani bisnis properti seperti apartemen, tanah, hingga townhouse yang jika ditaksir jumlahnya bisa mencapai 30 miliar rupiah, bahkan lebih mengingat harga properti yang terus naik.

Nikita Willy
Nikita Willy

Meski tidak terlihat dari luar, Nikita telah memikirkan banyak hal untuk masa depannya. Dia sadar kalau berkarier di dunia artis tidak akan membuatnya terus menghasilkan banyak uang. Pada akhirnya dia akan pensiun dari dunia yang melambungkan namanya. Melalui bisnis properti inilah Nikita tidak akan takut jika sewaktu-waktu harus hengkang dan tidak keluar lagi di layar perak.

4. Daniel Mananta

Kehebatan Daniel Mananta di dalam dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Mantan VJ MTV yang sangat fasih berbahasa asing ini ternyata juga memulai bisnis sebagai usaha sampingannya. Dia membuat sebuah lini baju dan menjualnya di banyak kota yang ada di Indonesia. Kaos dengan tulisan “Damn! I Love Indonesia” ini dipasarkan untuk mendongkrak rasa cinta tanah air pemuda di Indonesia.

Daniel Mananta
Daniel Mananta

Impian dari Daniel Mananta adalah mampu membuka distro pakaiannya ini di 33 provinsi di Indonesia. Jika impian ini tercapai, dia akan memiliki distro yang menjual produk-produk pakaian khas Indonesia yang berkelas.

Inilah artis-artis muda yang getol sekali dalam berbisnis. Meski mereka masih sering mengisi layar kaca, investasi untuk masa depan tetap dilakukan agar kelak saat masa pensiun datang, mereka bisa lebih hidup enak. Next

Apakah Kamu Setuju?