January 8, 2024
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting

Tak ada gading yang tak retak, tidak biduk rumah tangga yang mulus-mulus saja tanpa terpaan masalah dan guncangan. Semua itu tergantung bagaimana yang menghadapi masalah tersebut. Jangankan orang biasa, para selebritis pun juga kerap mengalami masalah rumah tangga. Penyebabnya sih banyak, mulai dari isu perselingkuhan hingga kekerasan yang dilakukan oleh salah satu pasangannya. Tidak hanya menerpa pasangan yang sudah menikah, tapi juga para insan yang sedang menjalin hubungan pacaran.

Kabar terbaru adalah dugaan perselingkuhan yang menerpa keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru sebentar hidup sebagai pasangan suami istri, eh ada saja berita miring yang tersebar luas. Bahkan Nagita Slavina nampak melancarkan perang dingin dengan Ayu Ting Ting, Rekan sesama selebritis yang dikait-kaitkan sebagai pasangan selingkih Raffi. Namun perjalanan rumah tangga pasangan satu anak itu justru akan mengingatkan kita pada selebritis lainnya yang juga terlihat perang dingin tak saling bertegur sapa. Selepupdate telah merangkumnya dalam beberapa ulasan berikut ini.

1. Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sudah mulai ramai diperbincangkan karena dugaan menjadi orang ketiga di tengah-tengah rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak awal tahun ini. Rupanya, kabar miring tersebut terus memanas dan jadi buah bibir para netizen setiap harinya. Dugaan semakin kuat lantaran muncul berita bahwa Marsha Tengker selaku adik Nagita Slavina melabrak Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Apartmen SCBD. Baik pihak Raffi maupun Ayu boleh saja mengelak, namun sebagian orang justru menilai jika hubungan antara Ayu dan Nagita semakin rumit.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting

Terlihat dari cara Nagita Slavina bersikap dingin terhadap Ayu saat berada di belakang panggung perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi. Benarkah keduanya sedang melakukan perang dingin dengan tidak saling bertegur sapa ketika berpapasan? Kesan kaku juga terlihat jelas saat Raffi, Gigi juga Ayu Ting Ting ada dalam satu panggung. Seusai acara, Ayu berusaha mengelak dengan mengatakan kalau dia sudah lelah ketika ditanya seputar sikap Nagita Slavina. “Sudah malam ya, capek,” ujar Ayu Ting Ting.

2. Julia Perez dan Kartika Putri

Seperti kata pepatah, tidak ada musuh dan sahabat abadi di dunia ini, begitukah kejadiannya yang menimpa Julia Perez dan Kartika Putri? Dua selebritis cantik itu sebelumnya nampak sebagai sahabat yang akrab. Namun setelah muncul isu jika Kartika Putri dekat dengan Gaston Castano, mereka berdua dikabarkan tengah perang dingin. Di lain pihak, Jupe tetap membantah dugaan tersebut dengan berujar jika ia baik-baik saja selama ini. “Kagak berantem, baik-baik saja,” ucap Jupe sekitar bulan Agustus kemarin.

Kartika Putri dan Jupe
Kartika Putri dan Jupe

Tapi, komentar Jupe mengenai kehebohan Kartika Putri justru terkesan sedang mengkritik rekan kerjanya itu. “Drama queen memang dia (Kartika Putri) itu. Dia demen heboh orangnya. Kita harus pahami. Saya enggak mau terjerumus ke berita-berita yang nanti pola pikirnya ‘ya Jupe berantem lagi’ heboh, Nanti dibilang tukang berantem padahal saya enggak mau gitu-gitu. Sudahlah. Saya sudah enggak mau untuk cari panggung. Kalau yang lain mau cari panggung tapi jangan dari saya” tambah Jupe.

3. Maia Estinaty dan Mulan Jameela

Maia Estianty dulunya adalah seorang wanita yang mendampingi musisi Ahmad Dhani sebagai seorang istri. Namun siapa sangka jika rumah tangga mereka yang telah menghadirkan tiga orang putra harus berakhir begitu saja. Kabarnya disebabkan oleh perselingkuhan Dhani dengan Mulan Jameela. Dugaan tersebut semakin menjadi perbincangan banyak orang setelah Dhani menikahi Mulan pasca perceraiannya dengan Maia.

Maia dan Mulan
Maia dan Mulan

Apa masalah selesai begitu saja? Ternyata tidak, perang dingin antara Mulan dan Maia semakin terlihat. Terkadang sesekali Dhani seperti ikutan menyindir Maia melalui cuitan akun media sosialnya. Maia sendiri terlihat tak mau lagi ambil pusing dengan kabar-kabar maupun kritikan dari mantan suaminya itu. Saat ini, baik Mulan maupun Maia telah sibuk dengan urusannya masing-masing.

Itulah beberapa selebritis yang terlihat melakukan perang dingin satu sama lain lantaran kabar perselingkuhan. Terlepas dari benar atau tidaknya isu tersebut, semoga hubungan semua pihak bisa membaik ya!

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *