Seleb Indonesia

Mulai Sekolah, Biaya Pendidikan Anak Mulan dan Dhani Ini Bikin Netizen Terperanjat

Oleh -

Berita mengenai Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang tak habis-habisnya untuk dikulik. Terlebih saat keduanya sudah resmi menikah dan bahkan memliki 2 momongan dari buah cinta mereka. Walaupun banyak pula beberapa netizen yang tak henti-hentinya berkomentar negatif perihal hubungan rumah tangga kedua publik figur tersebut. Toh, hingga saat ini rumah tangga pentolan Dewa 19 itu pun nampak baik-baik saja.


Nampaknya warganet tak hanya tertarik dengan kehidupan mantan anggota Duo Maia dan Ahmad Dhani saja. Kini, Shafeea Ahmad pun nampaknya tak bisa terhindar dari sorotan media serta publik. Yah, anak pertama Mulan dan Dhani ini memang dikenal sebagai sosok yang lucu serta cantik. Tanpa terasa, Shafeea yang sudah berusia 6 tahun itupun kini akan memulai kegiatan belajarnya di Sekolah Dasar.


Namun agaknya ada satu hal nih yang menyita perhatian warganet. Pasalnya seperti yang dilansir Tribun, Mulan Jameela ingin pendidikan terbaik untuk anak mungkilnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Mulan ngotot meminta ke Dhani untuk menyekolahkan Shafeea di sekolah bertaraf internasional bernama HighScope. Sekolah ini merupakan cetusan dari cucu pahlawan terkenal KH Dewantara. Berkat kualitasnya yang mumpuni, tak heran jika HighScope memiliki 10 cabang di Indonesia, dan salah satunya di Jakarta.


Harga masuknya sendiri terbilang fantastis. Untuk tingkatan TK dan SD, HighScope memasang tarif masuk sekitar 50 juta rupiah. Belum termasuk uang SPP yang harus dibayarkan sebesar 3,7 juta perbulannya.

Namun, Ahmad Dhani tak keberatan mengeluarkan uang yang jumlahnya tak sedikit itu. Mengingat pentingnya pendidikan, maka harga berapapun akan ia keluarkan demi putri kecilnya itu. Wah, urusan menjadi seorang ayah, Ahmad Dhani memang tidak main-main yah, salut deh! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page