April 26, 2024
Baju Motif Bunga-Bunga Instagram

Baju Motif Bunga-Bunga Instagram

2. Naik Pesawat Boeing First Class ke Italy

Bella Shofie dan keluarganya hendak menikmati liburan ke Roma, Italy. Bergaya ala sosialita, dia yang saat itu naik pesawat first class tak lupa mengunggah fotonya di instagram. Dalam foto tersebut, wanita cantik kelahiran 5 Februari 1986 ini nampak sedang menikmati fasilitas yang diberikan untuk first class.

Naik Pesawat Boeing First Class ke Italy
Naik Pesawat Boeing First Class ke Italy

Namun sayangnya, banyak followers yang tidak suka dengan gaya Bella Shofie yang pamer kemewahan. Terbukti dengan banyaknya hujatan yang mampir di akun instagramnya tersebut. Banyak pula yang menyayangkan Bella Shofie yang duduk di pesawat first class sementara keluarga dan managernya duduk di kelas ekonomi. Ada pula followers yang membedakan Bella Shofie dengan Syahrini yang dulu naik first class pesawat Air Bus. Tak hanya menghujat, bahkan sesama followers dan haters juga saling memaki satu sama lain.

8 thoughts on “Bergaya Mirip Syahrini, Bella Shofie Dihujat di Instagram

  1. Hak elo siy mo pamer harta (yg gw gak yakin didpt dgn cara halal), cuma mo komen aja, dieman2 barang2nya itu smua ya, Bell, kan ntar dibawa mati ke kuburan yah….Hehehehe

  2. Syahrini says: ‘Haters is trully lovers” . Tanpa berpihak pada si princess ataupun bella, intinya Mereka yg follow Bella itu sebenarnya 100% haters?atau the Trully Lovers? mari kembali kepada pernyataan dr sii Princess Syahrini. ^_^

    *sudahlah..urus urusan pribadi masing-masing saja..!

  3. Dia artis apaan sih, gak pernah tau sm karyanya. Wajar aja banyak haternya, termasuk gw. Gaya gak sesuai aja sm penampilannya, gak kontras. Hahaha!!!

  4. Menurut saya, artis itu publik figure yang penuh prestasi, bukan sensasi. Dan kalohanya cari sensasi, itu bukan artis lho.

  5. bell, kasian de loe….
    ko tu gak sebanding dengan syahrini.
    syahrini bukan sainganmu, sadar diri donk…..malu2in z loe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *