Seleb Indonesia

Sudah Dandan Maksimal, Bella Shofie Jadi Bahan Tertawaan di Panggung

Oleh -

Ajang penghargaan tahunan Silet Awards 2015 baru saja digelar Senin, 26 Oktober tadi malam. Sejumlah artis papan atas nampak memenuhi acara yang digelar di salah satu studio TV di Kebon Jeruk tersebut. Seperti Syahrini, Ashanty, Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan beberapa nama lainnya yang tampil syantik dan cetar membahana.

Tak mau ketinggalan, Bella Shofie yang tampil mewah dengan gaun layered ruffle warna merah cerah hasil karya desainer Ivan Gunawan. Pelantun Rezeki Anak Sholeh tersebut akan membacakan salah satu nominasi berpasangan dengan Deddy Corbuzier. Namun sayang, sudah dandan maksimal, Bella Shofie malah jadi bahan tertawaan. Baca selengkapnya yuk!

1. Syahrini Ternyata Tidak Kenal Bella Shofie

Nama Bella Shofie sering dikaitkan dengan penyanyi fenomenal Syahrini. Ia kerap kali dituding menjiplak gaya Syahrini mulai dari busana hingga gaya pamer kehidupan mewah. Apalagi, saat Bella Shofie menyindir dan menyebut Syahrini tua yang membuat netizen sering membanding-bandingkan mereka.

Namun siapa sangka jika Syahrini ternyata tidak mengenal sosok Bella Shofie. Hal ini terlihat ketika saat di panggung, Jupe dan Deddy Corbuzier memintanya menyebutkan nama Bella Shofie. Akan tetapi, Syahrini malah mengalihkan pembicaraan dan menyapa artis yang lainnya.

2. Jupe Sebut Bella Shofie KW-nya Syahrini

Saat Syahrini menunjuk Bella Shofie, Jupe kemudian memancing agar Syahrini menyebut nama Bella Shofie. Ia bahkan memberikan clue saat Syahrini nampak seakan tak mengenali Bella Shofie. Tak nanggung, Jupe bahkan secara terang-terangan menyebut Bella Shofie KW atau tiruannya Syahrini. “Itu KW-nya kamu lho. KW, ha ha ha,” papar Jupe.

Bella Shofie tampil mewah dengan gaun layered ruffle warna merah
Bella Shofie tampil mewah dengan gaun layered ruffle warna merah

Akan tetapi, Syahrini enggan menanggapi lebih lanjut. Syahrini bahkan menyebut semua orang cantik, baik KW maupun yang asli. “Siapa? Semua mau KW, mau asli, semua syantik,” timpal pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut.

3. Jupe Minta Bella Shofie Dandani Suami

Jupe bahkan berani mengomentari Bella Shofie dan Suryono yang duduk di jejeran tamu undangan. Menurut kekasih pesepakbola Gaston Castano tersebut, penampilan Bella Shofie dan Suryono malam itu kurang serasi. Bella dibalut gaun merah sedangkan Suryono mengenakan setelan jas serba hitam.

Jupe bahkan secara terang-terangan menyebutkan Bella Shofie lebih cocok dengan Esal Revano yang mengenakan jas dan kemeja merah. “Bella Shofie, suaminya yang kiri apa kanan nih? Kok matching-an yang kiri bajunya? Mestiny, suami lo dipakein yang dalemannya warna merah biar matching,” terang Jupe.

4. Deddy Corbuzier : Suara Masih 8 Oktaf?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Bella Shofie datang membacakan salah satu nominasi yang dipasangkan dengan Deddy Corbuzier. Mengetahui dirinya bersama artis sensasional, Deddy mengatakan terpaksa bersama Bella Shofie yang kemudian disambut dengan tawaan Jupe dan penonton.

Bella Shofie dan Deddy Corbuzier membacakan nominasi
Bella Shofie dan Deddy Corbuzier membacakan nominasi

Dari semua wanita yang ada di sini. Dari semua artis-artis yang cantik ini, saya harus dengan Bella Shofie,” ungkap Deddy sambil bercanda. Tak lama kemudian, Deddy kembali menyinggung suara Bella Shofie yang diakuinya 8 oktaf. “Bisa 8 oktaf? Bagus banget bisa 8 oktaf,” imbuhnya.

Disindir habis-habisan saat di panggung, lantas apakah Bella Shofie akan balik menyindir seperti yang dilakukannya pada Shandy Aulia? Next

Apakah Kamu Setuju?