Seleb Indonesia

5 Bukti Bella Shofie Tak Lagi Cintai Suryono

Oleh -

Bella Shofie menjadi salah satu topik pembicaraan yang tak akan pernah habis untuk dibahas. Yap, tak hanya soal kepribadiannya yang gemar memamerkan barang branded, namun juga tingkahnya yang selalu dianggap salah oleh para haters. Salah satunya adalah keputusannya menikah dengan Suryono yang masih berstatus sebagai suami wanita lain.

Di awal pernikahan, Bella dan Suryono memang kerap foto mesra berdua. Namun, setelah beberapa bulan tiba-tiba Bella curhat dan menghapus semua fotonya dengan sang suami. Pada awalnya, ia mengaku bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Tapi bukti di bawah ini malah menunjukkan bahwa Bella tak lagi mencintai sang suaminya.

1. Umroh Sekeluarga, Suryono Menghilang

Akhir tahun 2015 lalu, tiba-tiba Bella menanggalkan baju seksinya dengan mengenakan baju muslimah. Ia terlihat cantik dengan balutan hijab di kepalanya. Kala itu, wanita yang pernah menjalin hubungan Adjie Pangestu ini terlihat menggandeng sang ayah, ibu dan adik laki-lakinya.

Umroh Sekeluarga, Suryono Menghilang
Umroh Sekeluarga, Suryono Menghilang [via instagram]
Yap, akhir tahun lalu ia memutuskan untuk melakukan umroh ke tanah suci Makkah. Namun, suami tercinta sama sekali tak terlihat batang hidungnya. Bahkan jika tak bisa ikut menjalankan ibadah umroh, Suryono sama sekali tak terlihat mengantarkan sang istri. Wah, apakah Suryono sudah tak lagi dianggap ya?

2. Ulang tahun Baby AL, Suryono Tak Diundang?

Sepulang dari Umroh, Bella mengundang beberapa teman dan saudara untuk hadir merayakan ulang tahun sang baby kecil. Dalam acara ulang tahun tersebut, tak hanya Baby Al yang tampil tampan maksimal. Namun, Bella Shofie juga terlihat cantik dengan gaun mewah berwarna merah putih yang cetar membahana.

Ulang tahun Baby AL, Suryono Tak Diundang?
Ulang tahun Baby AL, Suryono Tak Diundang? [via instagram]
Namun, dalam pesta yang tergelar mewah tersebut tak terlihat kehadiran Suryono. Bahkan Bella juga sama sekali tak menyinggung keberadaan dari sang suaminya tersebut. Wah, mungkinkah Bella tak mengundang suaminya untuk ulang tahun anak angkatnya?

3. Liburan Seru Dengan Sang Buah Hati

Pasca pulang dari tanah suci, Bella yang masih menggunakan hijab sebagai penutup kepala langsung pergi liburan dengan sang buah hati, Alfatih. Namun, lagi-lagi Bella mendapatkan serangan pertanyaan dari banyak orang perihal kehadiran Suryono. Yap, pria yang diakui Bella sebagai seorang pengusaha di Papua ini tak mendampingi sang istri untuk memanjakaan buah hatinya.

Liburan Seru Dengan Sang Buah Hati
Liburan Seru Dengan Sang Buah Hati [via instagram]
Hal tersebut membuat hater makin memanas dan mencela Bella habis-habisan. Ada dari mereka yang menyebutkan bahwa pernikahan kontrak Bella telah habis, adapula yang mengatakan bahwa program settingan Bella sudah selesai dan juga banyak yang lainnya. Pun demikian, Bella tak mau ambil pusing dan lebih memilih bersenang-senang dengan jagoannya di Taman Safari.

4. Suryono Dilaporkan Polisi, Bella Pilih Hapus Foto Sang Suami

Yap, kabar miring mengenai suami dari Bella Shofie ini mulai santer terdengar. Ia diberitakan terjerat kasus penipuan dan sempat dilaporkan ke Polses Abepura, Jayapura. Kabarnya, ia memberikan cek palsu senilai 448 juta kepada seorang pemilik toko bangunan tersebut.

Keromantisan Bella Shofie hanya Settingan
Hapus Foto Suryono [via instagram]
Tanpa memberikan klarifikasi maupun dukungan untuk sang suami, Bella Shofie malah menghapus hampir semua foto sang suami di akun intagramnya. Meski banyak orang yang menilai bahwa Bella hanya mengambil materi dari sang suaminya saja, manajer Bella mengaku bahwa terhapusnya foto Suryono tersebut untuk keperluan promosi dan bisnis belaka.

5. Ganti Akun dan Hapus Nama Suryono di Akun Instagram

Yang paling terlihat dari sekian bukti Bella tak lagi mencintai Suryono adalah bergantinya nama akun instagram Bella. Yap, pada mulanya Bella nama akun Bella adalah bellshofie_suryo dan menambahkan keterangan Mrs. Suryo pada biodata akun instagramnya. Namun, beberapa waktu lalu akun tersebut telah berubah dan menanggalkan nama sang suaminya.

Bella Shofie Hapus Nama Suami
Bella Shofie Hapus Nama Suami [via instagram]
Bella mengganti nama akun menjai bellashofie05 sekaligus menghapus keterangan Mrs Suryo dalam bionya. Yap, deskripsi dari bionya tak lebih seperti ini. “BELLA SHOFIE NASUTION Indonesian actress & singer Owner Of TataliemRecord NUSKIN-line: bnbnuskin @mukenah_bellashofie CP: line bellashofieofficial “. Hal tersebut semakin membuat Bella mendapatkan banyak hujatan. Yap, hal tersebut tak jauh dari pernikahan settingan dan juga pernikahan kontrak yang sudah habis waktunya.

Well, melihat bukti-bukti yang terlihat nyata benarkah rumah tangga Bella Shofie retak? Ataukah rumah tangga yang ia jalani selama ini hanyalah settingan belaka? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?