Seleb Indonesia

Bella Shofie Nikmati Hidup Tanpa Peduli Haters, Benarkah?

Oleh -

Untuk ke sekian kalinya, Bella Shofie membuat postingan yang seakan menggambarkan bahwa dirinya sudah tidak peduli dengan haters. Sebelumnya, pelantun Mungkin Dia Lelah ini masih sering menyapa manja para pemerhatinya.

Benarkah Bella Shofie sudah tidak peduli terhadap komentar miring yang selalu menghampirinya? Dan bagaimana reaksi haters atas ketidakpedulian Bella Shofie?

1. Tak Peduli Omongan Orang

Sering dibanjiri dengan kalimat hujatan dari para pemerhati BS, Bella Shofie tumbuh menjadi wanita yang kebal terhadap makian haters. Jika sebelumnya dia masih sering menghapus komentar pedas di akun instagramnya, kali ini dia membuat postingan bahwa dirinya bahagia tanpa mempedulikan omongan orang.

Bella Shofie tak peduli omongan orang
Bella Shofie tak peduli omongan orang [via instagram]
“Cara gue menikmati hidup adalah gak peduli omongan orang. I do what I love, I love what I do,” tulis keterangan dalam postingan Bella Shofie.

2. Sempat Sapa Haters

Beberapa hari sebelum mengunggah postingan ketidakpeduliannya terhadap haters, aktris dan pedangdut kelahiran 5 Februari 1992 ini sempat menyapa haters saat lebaran.

Bella Shofie sempat sapa haters
Bella Shofie sempat sapa haters [via instagram]
“Hi haters have a nice day ,,, muaaah love special bellanatic,” tulis caption Bella Shofie sambil pamer foto selfienya. Dan seperti biasa, haters dibuat salah fokus. Bukannya mengomentari foto selfie cantik Bella Shofie, mereka justru menghujaninya dengan komentar pedas.

3. Bagaimana Reaksi Haters

Ada yang mendukung Bella Shofie untuk tidak mendengarkan apa yang dikatakan haters terhadapnya. Namun ternyata, dukungan lebih sedikit dari hujatan yang kembali menghampiri akun instagramnya. Yup, haters malah semakin percaya jika Bella Shofie diam-diam memperhatikan mereka.

Komentar haters di instagram Bella Shofie
Komentar haters di instagram Bella Shofie [via instagram]
“Kalau ga peduliii.. jgn posting ginian wkkwkw. Kl posting ginian mahh ketawan banget km peduli omongan org hehe,” komentar salah seorang netizen. “Yakin kamu? Bukannya kamu pemerhati haters?? Asal jangan ngaku2 happy tau nya bunuh diri ya,” sambung netizen lainnya dengan nada menyindir Bella Shofie.

4. Bella Shofie Mulai Tertekan

Sebaliknya, pemerhati BS justru menganggap Bella Shofie mulai jengah dengan banyaknya haters yang selalu membanjiri akun sosial medianya dengan hujatan. Bahkan, banyak pula haters yang terang-terangan mengatakan jika istri Suryono tersebut stress.

Bella Shofie dianggap mulai stress memikirkan haters
Bella Shofie dianggap mulai stress memikirkan haters [via instagram]
“Huuuu dia sudah mulai stress dan sebentar lg gila tuh @bellashofie_suryo . Katanya ga peduli haters. Tp menurutku haters berpengaruh. Semakin artis tersebut baik dan benar mana ada haters nya. Tp kalau artis bermasalah Haters nya pasti banyak,” tulis komentar salah seorang netizen yang mengatakan bahwa Bella Shofie mulai stress karena banyak haters.

Wah, benarkah Bella Shofie mulai tertekan seperti anggapan haters? Lantas, bagaimana reaksinya disebut stress oleh pemerhatinya? Tunggu kelanjutannya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page