April 27, 2024

Kepopuleran seorang artis memang sering menarik orang di sekitarnya. Entah itu pasangan, saudara atau pun anak juga ikut menjadi sorotan banyak orang. Namun, bagaimana jika kepopuleran artis tersebut kalah banyak setelah kelahiran anaknya?

Well, mungkin para artis di bawah ini merasakannya. Mereka harus menerima kenyataan jika baby boynya kalah ganteng dan menggemaskan di mata netizen. Nah, siapa saja sih artis yang kalah ganteng dari sang buah hatinya? Yuk, simak rangkumannya dalam galeri foto berikut ini!

1. Si ganteng Ahmad Syailendra Aerlangga, putra pertama pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Seperti kakak-kakaknya, bayi lucu satu ini juga ganteng kalahkan ayahnya. Setuju kan?

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

2. Nggak kalah ganteng dari putranya Ahmad Dhani, si Bayi lucu bernama Misbareta Yusuf Athalia ini juga cukup menggemaskan. Apalagi saat berada digendongan sang ayah. Hemm, ganteng mana nih Yusuf dan Papa Arie?

Arie Untung
Arie Untung

3. Gokilnya wajah putra pertama Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto. Makin ganteng dan selalu ekpresif di depan kamera. Wow, Dia Sekala Bumi mirip ayahnya bukan?

Ayudia Bing Slamet
Ayudia Bing Slamet

4. Susul Tantri Kotak, Chua lahirkan anak pertama yang gantengnya kebangetan. Nah, kira-kira wajahnya mirip siapa ya? sang bunda atau ayah Firmansyah Mahidin Putra?

Chua Kotak
Chua Kotak

5. Warisi wajah Arab sang ayah, ini dia Mikhail Zayn Muhsin putra pertama Eriska Rein dan Mithu Nisar yang kini tengah berusia 2 bulan. Duh lucu banget sih!

Eriska Rein
Eriska Rein

6. Sebelas Dua belas dengan Tama Gandjar, Kenalan yuk dengan putra ganteng Kirana Larasati. Si ganteng satu ini bernama Kyo Karura Gantama. Wah, kira-kira besarnya nanti mirip bunda atau ayah ya?

Kirana Larasati
Kirana Larasati

7. Bapak anak gokil dari keluarga Sabai Morscheck. Sama-sama ganteng dan kocak yang bikin rumah tangga Sabai jauh dari gosip miring. Nah, ganteng mana nih Ringgo Agus dengan Bjorka?

Ringgo Agus
Ringgo Agus

8. Dua pria ganteng di hidup Nycta Gina. Si cool Rizky Kinos yang jail dan gokil banget serta Batu Semesta Ginatrios yang makin hari terlihat menggemaskan.

Rizky Kinos
Rizky Kinos

9. Si bayi bule ganteng yang tinggal jauh dari papa ganteng. Siapa lagi kalau bukan putra pertama Stuart Collin dan Risty Tagor yang bernama Arkana Rafif Bissari. Ganteng kan?

Stuart Collin
Stuart Collin

10. Bayi yang disebut dokter sebagai miracle baby. Bayi lucu nan menggemaskan yang lahir lewat proses bayi tabung. Yap, putra ganteng Tya Ariestya yang bernama Muhammad Kanaka Ratinggang.

Tya Ariestya
Tya Ariestya

Nah, dari kesepuluh bayi di atas, mana nih menurutmu paling ganteng bahkan dibandingkan dengan ayahnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *