Musik Seleb Indonesia

Duh, Baju Panggung Dewi Persik Ini Bikin Tegang yang Melihat

Oleh -

Dewi Persik belakangan ini memang fokus dengan kariernya sebagai pemain sinetron. Ia pun terlihat fokus hingga tak banyak yang menyadari jika penyanyi cantik ini jarang manggung. Pun di layar kaca jarang sekali menemukan Dewi Persik bernyanyi dan menari di atas panggung, siapa sangka jika jadwal offair pendangdut ini cukup padat.

Yap, belakangan ini ia tampil cantik manggung di kawasan Sambas, Kalimantan Barat. Tak disangka, penampilan panggungnya kali ini kembali membuat heboh netizen dan banjir kritikan. Lalu seperti apa sih penampilan dari Dewi Persik ini? Intip yuk!

1. Joget Erotis dan Bikin Netizen Tepuk Jidat

Sebelum kejadian ini, Dewi Persik sempat membuat heboh warga Bali beberapa waktu lalu. Hal ini bermula dari penampilan cantiknya di sebuah klub malam. Ia terlihat begitu semangat bernyanyi hingga menggemparkan seluruh pengunjung klub malam tersebut.

Joget Erotis dan Bikin Netizen Tepuk Jidat
Joget Erotis dan Bikin Netizen Tepuk Jidat

Bagaimana tak menggemparkan, Dewi Persik begitu total saat bernyanyi. Bahkan ia sempat menari erotis di depan banyak pria di klub malam tersebut. Penampilannya tersebut makin heboh dibicarakan lantaran diposting di media sosial. Tak heran netizen langsung heboh dengan penampilan penyanyi cantik ini.

2. Goyang Seksi di Depan Anak-Anak

Setelah penampilannya di klub malam Bali, Dewi Persik kembali mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang tamu dalam acara di Paloh, Sambas, Kalimantan Barat. Seperti biasanya, Dewi Persik pun langsung bergoyang ketika ada alunan musik dangdut mengiringinya.

Goyang Seksi di Depan Anak-Anak
Goyang Seksi di Depan Anak-Anak

Tak separah sebelumnya, kali ini Dewi Persik tak begitu menggila di atas panggung. Pun demikian, ia masih sering bergoyang seksi di depan anak-anak di bawah umur. Akibatnya, Dewi pun dicibir dan mendapatkan banyak kritikan dari netizen di dunia maya.

3. Pakai Baju Super Seksi, Dewi Persik Sukses Bikin Netizen Gagal Fokus

Selain goyangannya, penampilan Dewi Persik kemarin cukup menyita pandangan banyak orang. Yap, bisa saja penonton di sana gagal fokus dengan penampilan Dewi Persik ini. Bagaimana tidak, baju yang digunakan Dewi kemarin terlalu seksi dan ketat.

Pakai Baju Super Seksi, Dewi Persik Sukses Bikin Netizen Gagal Fokus
Pakai Baju Super Seksi, Dewi Persik Sukses Bikin Netizen Gagal Fokus

Seperti yang terlihat dalam foto, ia mengenakan baju berwarna hitam dan cokelat kulit. Karena terlalu ketat, tak sedikit yang menyebut mantan istri Aldi Taher ini seperti telanjang. Akibatnya, bukan hanya goyangan saja tapi penampilan Dewi Persik ini menjadi kontroversi hingga saat ini.

4. Totalitas Banget, Dewi Persik Malah Bikin geram MUI Sambas

Siapa sangka penampilan Dewi persik di Paloh Sambas ini bukan hanya bikin netizen heboh. Tapi, MUI daerah setempat juga dikabarkan merasa geram dengan penampilan Dewi Persik. MUI Sambas yang angkat bicara merasa resah melihat pakaian yang dikenakan oleh Dewi Persik tersebut.

Pria bernama Ahmadi Muhammad (Ketua MUI Kabupaten Sambas) mengungkapkan kurang pantas jika Dewi mengenakan kostum tersebut ketika mengisi acara perayaan Idul Adha. Bukan hanya Dewi saja yang terkena semprot, panitia penyelenggara pun juga menerima imbas dari penampilan artis seksi ini.

Well, sebagai publik figur memang dituntun tetap total dalam menghibur banyak orang. Pun demikian, langkah yang diambil oleh Dewi Persik ini perlu dipikirkan matang-matang. Apalagi tempat yang mengundangnya adalah acara formal yang masih berkaitan dengan agama. Hemm, bagaimana pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?