LifeStyle Seleb Indonesia

Cuma Pakai Baju Tidur, 10 Potret Sederhana Baby Shower Sandra Dewi Ini Seru Abis

Oleh -

Kebahagiaan sedang meliputi artis cantik Sandra Dewi yang kini tengah mengandung anak pertamanya, buah dari pernikahan dengan pengusaha tambang Harvey Moeis. Kehamilannya ini baru diketahui publik saat memasuki usia 4 bulan.

Kini kehamilan wanita asald ari Belitung ini sudah memasuki usia 7 bulan, namun rupanya Snadra masih saja terlihat aktif di berbagai kegiatan dunia hiburan baik on air maupun off air. Demi menyambut kehadiran sang buah hati, rupanya para sahabat sudah menyediakan kejutan khusus berupa baby shower yang super unyu. Berikut galeri fotonya.

1. Artis cantik ini saat hamil gede malah terlihat makin cantik. Aura bumil emang beda ya?

2. Baby RM ini diprediksi akan lahir pada bulan Desember mendatang. Sepertinya Sandra udah nggak sabar ya!

3. Serba putih, ini dia dekorasi khusus yang sudah ditata oleh sahabat-sahabat Sandra untuk acara kejutan Baby Shower. Cantik banget kan?

4. Ternyata nggak cuma dekorasinya aja yang lucu, tapi juga cakenya yang putih dengan boneka gajah lagi mancing. Muka Sandra cute banget deh!

5. Lagi musim nih, nggak cuma foto prewedding atau kehamilan yang pakai piyama. Acara baby shower juga seragamnya piyama.

6. Meski pakai piyama, tapi semua tampil cetar ya supaya tetap cantik di depan kamera dong, ya kan?

7. Dapat kejutan baby shower dengan dekorasi super unyu dan cantik, istri Harvey Moeis ini mengaku sangat bahagia. Pokoknya selama statusnya bumil emang serasa jadi ratu!

8. Persahabatan Sandra di foto ini ternyata sudah berlangsung selama 15 tahun loh. Best friend forever, langgeng sampai kakek nenek ya.

9. Tim biru dan tim pink, udah bisa ketebak kan kalau tim biru adalah baby RM cowok, sementara tim pink dukung baby RM nanti pasti cewek. Hmm… cewek atau cowok ya?

10. Dapat kejutan super meriah, Sandra tak henti bersyukur kepada Tuhan dan juga pada semua orang yang sudah baik padanya. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian” ucapnya.

Di masa-masa kehamilan, Sandra mengaku jika dirinya merasa sangat bahagia, ceria, aktif, dan lebih suka bepergian. Ia juga jadi lebih suka makan, suka gonta-ganti warna lipstick, dan yang pasti makin manja sama suami. Oh ya, Sandra boleh saja hamil besar tapi ia tak pernah absen untuk bangun lebih pagi loh!

Sandra sendiri belum membeberkan apa jenis kelamin anaknya, semoga bumil cantik ini sehat-sehat sampai proses persalinan ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page