Seleb Indonesia

Ini Dia Keseruan Ayudia Bing Slamet dan Suami yang Ajak Bayinya Nonton Konser

Oleh -

Pasangan artis muda memang selalu punya banyak agenda seru untuk dibagikan ke para penggemarnya. Berbeda dengan para pasangan artis senior, yang muda-muda memang punya cara sendiri untuk menjalani kehidupan mereka sebagai suami istri, bahkan orang tua baru. Dari cara mengabadikan cerita cinta, hingga bersenang-senang dengan keluarga kecilnya, pasangan artis muda memang selalu punya ide-ide segar yang mengejutkan.

Ayudia Bing Slamet dan sang suami, contohnya. Pasangan ini menikah di tahun 2015 lalu. Siapa yang menyangka, Ayudia berjodoh dengan lelaki yang hanya dianggap sahabatnya selama 13 tahun. Pasangan ini pun sedang menikmati perannya sebagai orang tua baru atas kelahiran buah cinta pertama mereka yang bernama Dia Sekala Bumi. Keseruan keluarga kecil ini bertambah saat mereka memutuskan untuk liburan bertiga untuk pertama kalinya. Yuk, intip ada keseruan apa saja sih?

1. Abadikan Cerita Cinta Lewat Buku

Buku Teman Tapi Menikah, Ayudia dan Ditto
Buku Teman Tapi Menikah, Ayudia dan Ditto

Ayudia Bing Slamet merupakan keponakan dari pemain film kawakan, Adi Bing Slamet. Kemampuan aktingnya membuat Ayudia juga diakui sebagai pesinetron. Ayudia terlihay berpacaran beberapa kali sebelum akhirnya dipinang oleh Muhammad Pradana Budiarto tahun 2015 lalu. Siapa yang sangka, Ayudia justru mantap melangkah ke pelaminan dengan sahabatnya sendiri. Ayudia dan suami lantas memutuskan untuk mengabadikan cerita cinta mereka lewat sebuah buku yang kemudian diberi judul Teman Tapi Menikah. Rupanya, buku tulisan Ayudia dan suami mendapat respon hangat hingga naik cetak sebanyak 4 kali. Kabarnya, buku Ayudia ini akan difilmkan di tahun 2017 mendatang. Ah, nggak sabaaar.

2. Dari Tidur hingga Rewel di Pesawat

Ayudia dan Ditto gantian jaga Sekala Bumi
Ayudia dan Ditto gantian jaga Sekala Bumi

Lewat vlog, pasangan ini bercerita tentang perjalanan mereka pertama kalinya sebagai keluarga kecil. Yap, kali ini, Ayudia dan Ditto sepakat membawa bayi mereka yang berusia 6 bulan untuk kerja sambil kerja sambil liburan ke Singapura. Si kecil ganteng, Kala, diboyong Ayudia dan suami jam 4 pagi. Di mobil sih si kecil ini masih melek. Namun, sesaat sebelum naik pesawat, Kala sudah merem bahagia. Kalau banyak artis yang memilih membawa baby sitter saat bepergian agar tak kerepotan, pasangan ini malah sebaliknya. Secara bergantian, Ayudia dan Ditto saling membantu untuk menghibur Kala yang sudah mulai bosan di dalam pesawat. Wah, ini nih mama papa muda yang keren.

3. Nyusuin di Pesawat

Ayudia saat menyusui di pesawat
Ayudia saat menyusui di pesawat

Dia Sekala Bumi yang masih berusia 6 bulan ini terlihat sangat happy saat berlibur bersama mama papanya. Dalam sehari-harinya, Kala memang beberapa kali menemani papa kerja. Kali ini, Kala bareng mama memutuskan untuk menempel terus ke papa Ditto yang bekerja di Singapura. Kan bisa sambil liburan keluarga, nih. Di usianya yang masih 6 bulan, Kala pun masih minum ASI langsung dari sang ibunda. Saat di pesawat, Ayudia pun sempat menyusui Kala agar tak rewel. Namun, sepanjang perjalanan hingga saat keliling Singapura, Kala bisa dibilang sangat bersemangat. Meskipun ngantuk, si kecil ganteng satu ini masih betah melek karena penasaran dengan tempat asing yang sedang ia datangi. Wah, lucunyaaaa.

4. Tragedi Kamera Ilang

Ayudia bawa Sekala Bumi Liburan
Ayudia bawa Sekala Bumi Liburan

Singapura merupakan pengalaman pertama bagi Ayudia dan Ditto membawa bayi mereka berlibur. Selanjutnya, Australia merupakan negara kedua yang dipilih pasangan ini untuk berlibur. Bagi pasangan yang tak memakai baby sitter untuk merawat dan menjaga anak mereka ini, Ayudia dan Ditto jelas akan membawa anak mereka ke mana pun. Termasuk saat ingin mewujudkan cita-cita untuk nonton konser Coldplay berdua. Siapa sangka, pasangan ini akhirnya bisa mewujudkan mimpi, dan tak hanya berdua, namun sudah bertiga. Sayangnya, kamera yang digunakan Ayudia dan suami untuk mengabadikan perjalanan mereka hilang sebelum masuk ke Etihad Stadium. Jadi, nggak bisa deh menyaksikan serunya perjalanan mereka dari berangkat hingga tiba di Melbourne, Australia.

5. Sekala Anteng Diajak Nonton Coldplay

Ayudia dan Dito
Ayudia dan Dito

Diakui Ditto, dirinya dan sang istri kesayangan tumbuh bersama dengan lagu-lagu Coldplay. Ayudia dan Ditto biasanya menyanyikan lagu-lagu lawas Coldplay, seperti Fix You saat mereka masih sama-sama duduk di bangku SMP hingga SMA. Menonton konser Coldplay bersama akhirnya menjadi mimpi pasangan ini. Rupanya, semesta menghadiahi lebih. Ada Dia Sekala Bumi yang menambah kebahagiaan mereka. Dan diakui Ayudia, Kala sangat anteng dan ikut bersemangat saat papa dan mamanya larut dalam konser band legendaris tersebut. Wah, bakalan sering jalan-jalan bareng lagi, nih.

Nah, sudah lihat kan bagaimana serunya perjalanan mama dan papa baru ini yang liburan tanpa membawa baby sitter. Ditunggu nih vlog-vlog lainnya. Bagaimana, tertarik bawa si kecil liburan juga, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?