Seleb Indonesia

Hidung Bilqis Kemasukan Mainan, Ayu Ting Ting Malah Salahkan Ibu Umi Kalsum

Oleh -

Ayu Ting Ting memang menjadi salah satu artis yang paling banyak diberitakan. Kehidupan penyanyi dangdut yang satu ini memang tak bisa dianggap biasa. Perceraian, juga kabar miring tentang hubungan gelapnya dengan Raffi Ahmad, yang masih berstatus suami dari Nagita Slavina membuat nama Ayu Ting Ting tak pernah luput dari pemberitaan. Yang paling baru adalah permasalahan bisnis yang menimpa ibu Bilqis ini dengan sesama artis, Luna Maya.

Berita mengenai kekecewaan Luna Maya terhadap Ayu Ting Ting memang sedang banyak diberitakan. Di tengah banyaknya berita tersebut, ternyata ada lagi kejadian keluarga Ayu Ting Ting yang bikin heboh. Hidung Bilqis, anak semata wayang Ayu Ting Ting ini dibawa ke dokter THT. Wah, ada ya? Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Single Mother untuk Bilqis

Ayu Tingting
Ayu Tingting

Ayu Ting Ting diketahui sempat berpacaran selama kurang lebih dua tahun dengan Enji sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Sayangnya, pernikahan pasangan ini berlangsung lebih singkat dari masa pacaran mereka. Ayu Ting Ting nekad menggugat cerai suaminya ini meski dirinya sudah berbadan dua. Setelah melahirkan, Ayu pun resmi menjadi janda. Status janda ini lah yang membuat Ayu Ting Ting menjadi single mother untuk gadis kecilnya yang diberi nama, Bilqis Khumairah Razak. Namun,  Ayu Ting Ting terlihat tegar dan sama sekali tak menyesali keputusannya untuk berpisah dari Enji. Saking bencinya dengan mantan suaminya tersebut, Ayu melarang Enji untuk bertemu dengan anaknya.

2. Jadi Tulang Punggung Keluarga

Keluarga Ayu Ting Ting
Keluarga Ayu Ting Ting

Sebelum akhirnya dikenal sebagai artis, Ayu Ting Ting sudah mulai bernyanyi dari panggung ke panggung. Dengan dukungan dari sang ayah, Abdul Rozak, Ayu pun mulai rekaman lagu Alamat Palsu. Siapa sangka, lagu ini lah yang ternyata berhasil membuat nama Ayu Ting Ting mulai dikenal luas. Kini, Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu pedangdut pendatang baru dengan honor termahal. Ayu Ting Ting lah yang akhirnya berhasil meningkatkan derajat keluarganya. Dari merenovasi rumahnya, hingga membelikan orang tuanya villa mewah yang kabarnya seharga 7 miliar rupiah. Ayu Ting Ting pun sudah berhasil menaikkan haji kedua orang tuanya.

3. Bilqis Diasuh oleh Ibu Umi Kalsum dan Ayah Rozak

Bilqis diasuh oleh ayah Rozak dan ibu Umi Kalsum
Bilqis diasuh oleh ayah Rozak dan ibu Umi Kalsum

Kesibukan Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut papan atas, jelas membuatnya jarang berada di rumah. Ditambah lagi, kini Ayu tak hanya bernyanyi, tapi juga mulai sering mengisi acara hiburan seperti Pesbukers, dan menjadi host di acara musik dan talk show. Kepadatan aktivitas keartisan ini lah yang membuat Ayu tak bisa fokus mengurus buah hatinya, Bilqis. Untuk ini, sang ibu, Umi Kalsum, juga sepupu Ayu Ting Ting lah yang selama ini merawat dan menjadi si kecil, Bilqis. Bilqis juga terlihat sangat dekat dengan sang kakek, ayah dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

4. Dikira Flu Biasa

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Ayu Ting Ting dan Bilqis

Au mengaku saat itu dirinya baru pulang pada malam hari ke rumah. Anak semata wayangnya, Bilqis mengeluh sakit pada hidungnya. Ayu pun tak berpikir aneh, dan mengira Bilqis hanya flu biasa. “Bunda, sakit, sakit.’ Saya pikir kan dia emang flu, saya pikir mampet. Oh, mungkin kalau dikasib obat, cairannya bisa keluar,” cerita Ayu. Namun, karena sakitnya masih berlanjut, akhirnya Ibu Ayu, Umi Kalsum membawa Bilqis ke rumah sakit, dokter THT. Ternyata, ada mainan lego kecil yang masuk dalam hidung Bilqis. Dokter pun langsung menyedot mainan tersebut dari hidung si kecil ini.

5. Kesal dan Salahkan Ibunya

Ibu Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting
Ibu Umi Kalsum dan Ayu Ting Ting

Ayu sendiri mendapat kabar ini dari sang ibunda saat dirinya sudah berada di tempat syuting pagi. “Nggak tahunya, pas pagi saya kerja live, Ibu bawa dia ke rumah sakit, ke dokter THT, diperiksa nggak tahunya ada Lego di dalamnya. Untung belum sampai terlalu dalam,” jelas Ayu. Ayu mengaku sempat kesal pada ibunya karena Bilqis bisa lepas dari pengawasannya saat bermain. “Ya, kesel. Saya bingung saja emak saya ngapain, nggak ngelihatin anak saya main. Cuma kan yang namanya orangtua, siapa lagi yang mau jagain Bilqis kan, cuma Ibu saya doang di rumah. Ya, udah,” aku Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Jadi Artis Paling Dihujat Setelah Mulan Jameela, Ayu Ting Ting Tetap Menangkan Banyak Penghargaan

Wah, untungnya Bilqis sudah tidak kesakitan lagi, ya. Well, bagaimanapun Ibu Umi Kalsum sudah bersedia menjaga si kecil selama Ayu kerja. Ayu harus berterima kasih. Bagaimana menurutmu? Prev

Apakah Kamu Setuju?