Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia

6 Kebersamaan Ayah dan Anak Lelaki Artis, Super Macho Malah Seperti Kakak Adik

Oleh -

Jika biasanya seorang anak akan cenderung lebih dekat dengan sang Ibu, berbeda dengan para anak artis di bawah ini. Banyak meniru gaya Ayahnya, para anak artis ini lengket banget deh dengan sang Ayah!

Like son like father, 6 pasangan Ayah dan anak ini kompak banget dalam karir, hobi maupun penampilan. Saking kompaknya, mereka justru tidak seperti Ayah dan anak, melainkan seperti kakak beradik. Siapa aja sih pasangan Ayah dan anak dengan gaya seperti kakak adik? Yuk disimak!

1. Ferry Salim – Brandon Salim

Siapa sih yang tak kenal Ferry Salim? Aktor yang sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak tahun 90-an ini, masih saja berparas tampan dan eksis hingga kini. Apalagi, ia memiliki seorang anak, Brandon Salim, mengikuti jejak Ferry di dunia akting yang makin ke sini makin menyusul sang Ayah, ganteng dan berprestasi.

Selain sama-sama terjun di bidang yang sama, ternyata mereka punya hobi yang sama loh, mulai dari film, musik sampai fashion. Nggak heran deh kalau gaya keduanya serupa karena Brandon menjadikan sang Ayah sebagai kiblat fashionnya. Nggak seperti Ayah dan anak, keduanya justru kompak seperti kakak beradik ya!

2. Sule – Rizky Febian

Sama seperti Ferry dan Brandon, komedian Sule dan Rizky Febian juga ada di dunia yang sama. Selain menjadi komedian dan pembawa acara, Sule juga punya suara yang merdu. Menurun pada Iky, begitu Rizky sering disapa, keduanya sama-sama punya suara emas.

Layaknya kakak kepada adiknya, Sule sering curhat ke Iky loh. Iky pun selalu meminta saran kepada sang Ayah sebelum melakukan sesuatu. Keduanya saling terbuka dan mendukung satu sama lain. Walau pun punya kesibukan masing-masing keduanya tetap berkomunikasi dengan baik.

3. Anjasmara – Arka

Tak seperti artis-artis sebelumnya, anak Anjasmara tidak mengikuti jejaknya dalam berkarir. Arka, anak lelaki Anjasmara dan Dian Nitami ini memilih untuk menjadi atlet Hockey Es. tak memaksakan kehendak sang anak untuk menjadi aktor seperti dirinya, Anjasmara justru mendukung pilihan Arka. Anjasmara tak mau ketinggalan untuk ikut serta mendampingi Arka saat bertanding, salah satunya saat bertanding ke Beijing beberapa waktu lalu.

4. Addie MS – Kevin Aprilio

Keluarga Addie MS memang dikenal sebagai keluarga musisi. Gimana nggak, mulai dari bapak, ibu dan anak-anak dalam keluarga ini semuanya terjun ke dunia musik. Punya hobi dan pekerjaan yang sama dalam bidang musik pun membuat Addie dan anak sulungnya, Kevin Aprilio, makin kompak.

Tentunya nggak cuma kompak dalam bermusik, tapi juga keseharian mereka. Walau berbeda generasi, keduanya saling menghargai. Nggak seperti Ayah dan anak, mereka sering bercerita layaknya teman akrab. Wajah mereka pun mirip banget, apalagi wajah suami Memes ini awet muda, jadi keduanya justru terlihat seperti kakak adik deh!

5. Shahrukh Khan – Aryan Khan

Shahrukh Khan merupakan aktor Bollywood yang menjadi idola Ibu-Ibu pecinta film India. Nggak cuma Ibu-Ibu, ternyata banyak banget anak muda yang mengidolakan Bapak tiga anak ini, selain karena akting yang keren, ketampanan Shahrukh Khan tak pernah luntur!

Punya anak cowok yang kini beranjak dewasa, Shahrukh Khan benar-benar menurunkan 100% ketampanannya pada anak sulungnya, Aryan Khan. Bak pinang dibelah dua, Shahrukh Khan dan Aryan benar-benar seperti saudara kembar!

6. David Becham – Brooklyn Becham

Nggak kalah menarik dari pasangan Ayah-anak Shahrukh dan Aryan Khan, David Becham dan Brooklyn Becham juga jadi perhatian banyak orang loh. Sama seperti pesona sang Ayah yang menjadi idola sejuta umat, Brooklyn juga punya pesona yang nggak kalah kuat.

Nggak jauh berbeda dari Brandon Salim, Brooklyn juga menjadikan David sebagai panutan dalam hal fashion. Wah, mereka berdua cocok banget buat menggambarkan pepatah ‘buah tak jauh dari pohonnya’ ya!

Jika banyak hubungan Ayah dan anak canggung, berbeda ya dengan 6 pasangan Ayah dan anak tadi! Mereka bisa memperlihatkan kompaknya hubungan Ayah-anak bak kakak adik. Nah, siapa nih pasangan Ayah dan anak artis paling favoritmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page