Entertainment Seleb Indonesia

Besar Hati, Audy Item Justru Tanggapi Nyinyiran Warganet Soal Bentuk Tubuhnya Dengan Resep Jengkol Balado

Oleh -

Seperti tak habis-habisnya warganet dalam mengomentari kehidupan para artis, entah itu mengenai hal positif atau dengan cara yang negatif. Tak sedikit artis yang harus menerima komentar pedas warganet melalui komentar-komentar di sosial media. Seperti yang dialami penyanyi Audy Item baru-baru ini.


Beberapa waktu lalu, istri dari aktor Iko Uwais ini baru saja mengalami penghinaan fisik oleh salah seorang warganet melalui komentar di salah satu unggahan Audy. Pemilik akun @joey**** menuliskan β€˜Audy udah kayak kerbau..suaminya ganteng abis..apakah iko uwais mau main sama kerbau’ yang sepertinya telah dihapus beberapa saat setelahnya.

Audy harus berbesar hati saat ada seseorang yang nyinyir mengenai tubuhnya seperti itu. Ternyata, Audy punya cara sendiri untuk menanggapi warganet tersebut. Bukan dengan kata-kata kasar penuh amarah, Audy justru memilih membalas dengan memberikan resep masakan jengkol balado kepada warganet itu. Pemberian resep memasak jengkol balado lengkap dengan cara mengurangi bau menyengat dari jengkol.

Diketahui Audy memang tengah mengandung anak keduanya yang kini telah tampak perutnya yang semakin membuncit. Seperti kebanyakan perempuan yang sedang hamil, berat badan akan naik. Tetapi, komentar pedas salah satu warganet itu dinilai keterlaluan dan tak pantas.

Tak sedikit warganet yang kesal dengan komentar tersebut dan juga yang salut dengan jawaban Audy yang jauh dari kata amarah.Beberapa dari mereka mengatakan bahwa mulut dari orang yang memberikan komentar tersebut bau seperti jengkol karena terlalu nyinyir.

@larasatinawangwulan : @audyitem teh izin aku tambahin yaa.. NB : dan rebus jengkolnya dengan kopi agar mulutnya anda tidak sebau jengkol πŸ˜…

@alexandradewiyanti : Sabar mbak cantik @audyitem yang menghina biar dibalas oleh Yang Maha Kuasa… yg menghina @joey8_88 udah paling ganteng sedunia.. tapi sayang mulutnya bau krn banyak menghina orang.

@novmicbelle : @trisnawati_iis99 Aku ga bisa tag nama si joey kyknya dah ga tahan dia di bully balik πŸ˜„. Tuh orang mulut nya pedes dan bau kyk jengkol balado! @audyitem well done mba…yg mengeong kyk gitu di ksh resep makanan itu pas bgt moment nya πŸ˜„πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»


Ini bukanlah pertama kalinya bagi Audy, sebelumnya ada juga yang pernah mengomentari tentang bentuk tubuhnya. Kala itu, Iko membela istri tercintanya tersebut dengan mengatakan bahwa walau istrinya β€˜gemuk’ tetapi tetap sehat dan bugar. Bagi Iko, Audy adalah istri yang berhati istimewa dan tak pernah mengomentari hal negatif.

Iko sebagai suaminya saja tak mempermasalahkan bentuk tubuh Audy, ia mencintai dan menerima istrinya. Walau kita bebas berkomentar di media sosial, patutnya kita menghargai dan menghindari agar tak menyakiti perasaan orang lain. Semoga semakin berkurang orang-orang yang memberikan komentar pedas pada artis-artis ya. Salut deh sama Audy karena bisa sabar menghadapi nyinyiran warganet! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page