January 7, 2024

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Giring Ganesha dan Cynthia Riza, pasalnya di bulan yang suci ini keduanya kembali dikaruniai seorang anak. Ya, setelah sempat khawatir karena tak kunjung melahirkan di usia kandungan yang sudah hampir memasuki bulan ke-10, akhirnya Cynthia melahirkan anak keempatnya pada hari Senin (28/5).


Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram istri vokalis grup band Nidji. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring di tempat tidur di salah satu Rumah Sakit sambil memeluk bayinya. Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Cyhtia melalui senyumnya, sang bayi pun juga terlihat amat menggemaskan dalam balutan selimut dan terlihat tengah menguap.


Tak hanya Chyntia, Giring pun juga mengunggah sebuah foto untuk memberitahukan kelahiran anak keempatnya. Selain memperlihatkan wajah anak lelakinya dari dekat, Giring juga mengumumkan nama anaknya, yaitu Abraham Zhafir Ganesha. Giring juga membagikan arti nama sang anak, di mana ia memberikan doa dan harapan untuk anaknya melalui nama yang diberikannya.

Abraham diambil dari nama Presiden Amerika Serikat yang ke-16, Abraham Lincoln yang berhasil memusnahkan perbudakan, memperjuangkan demokrasi kerakyatan dan juga persamaan hak asasi manusia. Sedangkan Zhafir berarti pemenang dan Ganesha adalah nama yang sama dengan Giring, dengan harapan ia menjadi anak yang bijaksana dan berwawasan luas. Begitu indah nama beserta makna yang diberikan Giring dan Chyntia untuk anak keempatnya.


Kehadiran anak keempat yang disapa Abraham ini melengkapi keluarga bahagia pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini, seperti yang diungkapkan Chyntia dalam Instagramnya. Bagaimana tidak, setelah memiliki seorang putra dan dua putri, kini bertambah lagi anak laki-laki untuk menemani anak sulungnya. Walau sempat tak merencanakan anak keempat, Giring dan Chyntia merasa bersyukur karena diberikan banyak anak. Rumah mereka akan semakin ramai dan seru dengan canda tawa keempat anak mereka.

Kabar kelahiran anak keempat Giring ini tak pelak mengundang perhatian warganet, mereka mengucapkan selamat kepada Giring dan Chyntia. Tak sedikit yang memuji ketampanan dan gemas akan kelucuan sang bayi yang baru lahir ini.

@hartini_mulyawan : Selamat yah mas giring, sampai terharu baca doa nya mas giring buat debay nya, saya aminkan dan semoga dede bayi selalu sehat, pintar dan berbakti sama org tua, btw dede bayi nya ganteng banget?

@gracenat : congratsss bro @giring ganteng banget nihhhh baby Abe ?????

@nur_fashion08 : Selamat ya ka @giring putranya ganteng pisan?

@nindanandya : Ah gemass Baby Abe ???

@emanemanemo : aaaaaa lucu banget, semoga sehat dan menjadi anak yg baik pintar ya vang ???..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *