Seleb Indonesia

Putus dari Billy Davidson, Audi Marissa Gandeng Mesra Brondong Ganteng. Pacaran?

Oleh -

Audi Marissa, salah satu artis muda yang cukup populer di kalangan anak remaja. Si cantik ini mulai dikenal setelah apik bermain dalam sinetron Diam-Diam Suka bersama dengan Febby Rastanty dan Dimas Anggara. Nama Audi pun makin melejit setelah ia mempopulerkan lagu milik Cita Citata dengan goyangannya yang disebut Goyang Dumang.

Dibalik kariernya yang terbilang sukses, Audi belakangan diterpa gosip miring. Bukan masalah pekerjaan, kali ini kehidupan asmaranya menjadi pembicaraan panas di media sosial. Wah, lalu seperti apa sih kabar miring yang menerpa gadis 21 tahun ini? Penasaran kan?

1. Menjalin Hubungan dengan Aktor Ganteng, Billy Davidson

Audi Marisa dan Billy Davidson
Audi Marisa dan Billy Davidson

Berbicara soal asmara, Audi memang dekat dengan banyak pria. Namun, nama kekasih yang melekat di hati netizen adalah Billy Davidson. Yap, kedua artis ini sudah cukup lama berpacaran. Keduanya menjalin hubungan lantaran terlibat cinta lokasi saat sama-sama syuting di sinetron Diam-Diam Suka.

2. Dua Tahun Pacaran, Audi dan Billy Putuskan Berpisah

Dua Tahun Pacaran, Audi dan Billy Putuskan Berpisah
Dua Tahun Pacaran, Audi dan Billy Putuskan Berpisah

Mesra banget di setiap waktu, Audi dan Billy pun disebut-sebut menjadi pasangan kekasih yang diidolakan banyak orang. Bahkan banyak penggemar keduanya yang menganggap Billy dan Audi adalah pasangan artis muda paling romantis. Sayang, hubungan mereka kandas setelah dua tahun berpacaran. Hingga kini, Audi dan Billy pun hanya bungkam dengan pertanyaan dari netizen.

3. Baru Putus Cinta, Audi Sudah Dekat dengan Pria Lain

Baru Putus Cinta, Audi Sudah Dekat dengan Pria Lain
Baru Putus Cinta, Audi Sudah Dekat dengan Pria Lain

Masih dalam hitungan bulan, Audi rupanya sudah bisa move on dari mantan kekasih gantengnya. Si cantik yang bermain dalam film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets ini tengah digosipkan dekat dengan beberapa pria ganteng. Tak jauh beda dengan Billy, pria-pria tersebut juga berasal dari kalangan artis. Wah, siapakah dia?

4. Ryan, Brondong Ganteng yang Kini Dekat dengan Audi

Ryan, Brondong Ganteng yang Kini Dekat dengan Audi
Ryan, Brondong Ganteng yang Kini Dekat dengan Audi

Dari banyaknya pria, nama Ryan Wijaya menjadi salah satu orang yang sangat dekat dengan Audy. Aktor muda yang tengah naik daun ini dikabarkan dekat lantaran sama-sama terlibat satu proyek sinetron dengan Audy. Yap, dua artis muda ini memang menjadi pemain utama dalam sinetron berjudul Magic Cinta. Seperti sebelum-sebelumnya, Audy dan Ryan terlihat sangat romantis dan mendapatkan chemistrynya. Tak heran, banyak sekali yang menganggap Audy berpacaran dengan Ryan.

5. Makin Lengket, Audi Dikabarkan Cinlok dengan Ryan Wijaya

Makin Lengket, Audi Dikabarkan Cinlok dengan Ryan Wijaya
Makin Lengket, Audi Dikabarkan Cinlok dengan Ryan Wijaya

Bukan hanya di depan kamera saja, ternyata dua artis ini juga sangat dekat di balik layar. Beberapa waktu lalu, Audy dan Ryan terlihat jalan berdua. Bahkan keduanya juga sempat selfie layaknya abg yang sedang dimabuk asmara. Karena postingan tersebut, banyak sekali penggemar Audi yang penasaran dengan hubungan idolanya. Bahkan ada di antara mereka yang menganggap dua bintang sinetron Magic Cinta ini berpacaran.

6. Nonaktif Komentar Instagram, Netizen Anggap Audi dan Rayn Pacaran

Nonaktif Komentar Instagram, Netizen Anggap Audi dan Rayn Pacaran
Nonaktif Komentar Instagram, Netizen Anggap Audi dan Rayn Pacaran

Dilihat dari akun instagram Ryan, dua artis ini bukan hanya makan berdua, tapi keduanya juga terlihat sudah jalan bersama. Hal tersebut pun makin menjelaskan jika dua artis ini berpacaran. Apalagi, Audi berani mengunggah fotonya bareng Ryan Wijaya dan menonaktifkan komentar instagramnya. Bagaimana tidak, masih banyak netizen yang beranggapan putusnya Audi dan Billy lantaran artis cantik ini berselingkuh.

Baca Juga : Rinni Wulandari dan Jevin Julian Akui Berpacaran, Ini Dia Foto Mereka yang Mesra Banget

Putusnya Billy dan Audi memang sangat disayangkan. Namun, mungkin putus adalah hal terbaik untuk mereka berdua. Lalu, mungkinkah Ryan Wijaya benar-benar pengganti Billy? Well, kita tunggu saja kabar baiknya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?