Seleb Indonesia

Teriak Ketakutan, Yang Dialami Keluarga Giring Nidji di Kamar Ini Bikin Shock!

Oleh -

Tidak ada yang tahu kapan musibah itu terjadi. Tampaknya hal ini dirasakan betul oleh vokalis band Nidji, Giring Ganesha. Sedang asyik tertidur di kediaman mereka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, tiba-tiba bagian plafon gypsum atap kamar utama mereka ambruk. Dilaporkan jika Giring dan keluarganya tertimpa bagian yang roboh itu.

Insiden yang bikin shock ini diungkapkan oleh istri Giring, Cynthia Riza beberapa hari lalu. Diunggah lewat fitur Instastory, ibu tiga anak ini menceritakan kejadian yang terjadi di waktu Subuh itu. “Tiba-tiba seluruh atap kamar utama roboh diawali suara gemuruh di saat aku, mas Giring, Aisha dan Jasmina lagi tidur. Pas denger suara kayak gempa aku langsung teriak-teriak. Mas Giring bangun dan langsung meluk melindungi kita bertiga jadi runtuhannya tertahan sama badan mas Giring. Alhamdulilah kita masih dilindungi Allah dan nggak ada yang terluka.”

Atas perbuatan sang suami, Cynthia pun mengaku sangat bersyukur dan terharu. “Aku langsung bersyukur banget betapa besar cintanya mas Giring yang tulus melindungi kita dan merelakan badannya yang menahan gypsum yang runtuh supaya anak dan istrinya nggak kenapa-kenapa.” Dalam unggahannya yang lain, Cynthia juga memperlihatkan kondisi kamar utama yang kacau dipenuhi bongkahan besar plafon gypsum di mana-mana.

Lantaran insiden yang terjadi hari Sabtu (28/10) itu, Giring kini memindahkan keluarganya untuk beristirahat di ruang bermain yang tidak sebesar kamar utama, seperti dilansir Okezone. Musibah tak terduga ini memang pantas membuat Giring shock karena Cynthia sekarang tengah mengandung anak keempat mereka dengan usia kehamilan menginjak 10 minggu. Bukan hanya Cynthia yang sempat trauma tidur beberapa jam usai musibah itu, putri kecil mereka yang masih berusia tiga tahun yakni Jasmina Aishwarya Ganesha juga dilanda ketakutan.

Giring dan Cynthia resmi menikah pada 19 Januari 2011. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai putra sulung bernama Zidane Ganesha dan dua orang putri bernama Aisha Amira Ganesha dan Jasmina. Kini dengan usia kehamilan Cynthia menginjak bulan ketiga, maka pasangan berbahagia ini akan segera memiliki anak keempat pada bulan Mei 2018 mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page