January 6, 2024

Keluarga A6 adalah sebuah keluarga artis yang punya banyak penggemar. Apapun kegiatan yang mereka lakukan selalu mengundang rasa ingin tahu netizen. Baru-baru ini keluarga A6 tengah berbahagia menyambut bertambahnya usia si bungsu, Arsya Hermansyah.

Putra bungsu pasangan Anang dan Ashanty tersebut tepat berusia satu tahun pada tanggal 28 Oktober 2017 kemarin yang bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda. Diulang tahunnya yang pertama ini, Anang dan Ashanty membuat pesta super mewah di hotel bintang 5. Nggak cuma itu, ultah Arsya juga dihadiri banyak sekali artis dan sosialita hits ibukota. Seperti apa serunya ulang tahun anak sulung Ashanty tersebut?

1. Mengusung tema Sumpah Pemuda, keluarga A6 kompak memakai baju dengan model Army Look bernuansa hijau. Kece semua deh!

2. Tak gendong kemana-mana, Bunda Ashanty ini emang nggak pernah jaim ya kalau mau manja-manjaan sama suami atau anak.

3. Bagi Aurel, tempat dan waktu favoritnya adalah saat bersama dengan keluarga. Ia berharap agar Anang dan Ashanty bahagia selamanya. Amin Ahmad Sahroni

4. Format lengkap genk ibu-ibu rasa gadis nih, ada Ashanty, Ussy, dan juga Nindy. Semuanya cantik-cantik!

5. Ada juga pentolan Girls Squad yang datang bersama anak mereka, Nia Ramadhani dan Jedar yang kece abis.

5. Ibu-ibu langka yang jarang ada di acara ulang tahun anak artis nih, Dona Agnesia dan Annisa Pohan. Jarang muncul di TV makin anggun ya?

6. Dimana ada anak artis hits yang ulang tahun, pasti Rafathar nggak pernah absen buat dateng. Sayang kali ini Gigi nggak ikut.

7. Dirayakan besar-besaran, heboh, dan super mewah. Pesta Arsya ini sempat dibilang lebay untuk ukuran ultah anak-anak.

8. Ih, ternyata Arsya nggak nolak loh digendong ama tante cantik Ayu Ting Ting. Ayu juga pasti gemes sama Arsya!

9. Lahiran sudah tinggal hitung hari lagi, Olla Ramlan ini emang super lincah. Masih sempet loh datang di acara ultah Arsya. Sehat-sehat sampai lahiran ya!

10. Dirayakan di grand ballroom Hotel Grand Sheraton, nggak heran ya tamu artis hingga ibu pejabat yang diundang banyak banget. Lokasinya aja muat hingga ribuan tamu. Wowo banget kan?

11. Dateng ke ultah anak-anak sendirian, semoga Shandy Aulia segera nyusul cepet dapet momongan ya!

Ulang tahun Arsya ini sengaja mengusung tema Hari Sumpah Pemuda, oleh karena itu segala atribut yang digunakan mulai dari dresscode hingga dekorasi berbau nasionalis. Anang dan Ashanty juga menyediakan spot khusus petsa salju untuk anak-anak loh, supaya mereka happy dan nggak bosen. Ditanya soal budget, Ashanty enggan mengungkapkan yang pasti menurutnya ia tak memaksakan dan kebetulan rejekinya sedang ada. Kira-kira sampai ratusan juta nggak ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *