Seleb Indonesia

Transformasi Asty Ananta, Presenter Cantik yang Nikah Diam-Diam dan Dikabarkan Pindah Agama

Oleh -

Tak pernah terdengar kabarnya, presenter Asty Ananta mengejutkan dunia hiburan. Asty dikabarkan telah melepas masa lajangnya dengan pria berdarah Tionghoa bernama Hendra Suyanto pada tanggal 2 Oktober 2016 kemarin. Asty sendiri menggelar acara pernikahannya di Nusa Dua Bali dan dihadiri kerabat dan juga sahabat dekat.

Berbalut gaun putih, Asty terlihat cantik bergandengan dengan Hendra. Padahal di tahun 1999 lalu, Asty masih imut menggemaskan dan lugu banget. Nah, masih ingat dengan masa muda Asty kan? Yuk intip transformasi Asty dari wajah lugu hingga cantik memesona seperti sekarang!

1. Bermula dari Model Majalah Remaja

Bermula dari Model Majalah Remaja
Bermula dari Model Majalah Remaja

Pemilik nama Annastya Yuntia Ekawardani Ananta ini merupakan wanita asal Semarang. Ia mulai terjun di dunia hiburan tepat pada tahun 1999 lalu. Bukan langsung sebagai artis, memulai kariernya menjadi model majalah dewasa. Dengan wajah polos tapi cantik ia terpilih menjadi juara II Top Guest Aneka (1999). Di tahun berikutnya, Asty kembali terpilih menjadi Gadis Tiara Sunsilk dan Gadis Tiara Favorit. Well, bagi pecinta majalah tahun tersebut. pasti kenal betul dengan wajah Asty.

2. Terjun Dunia Seni Peran

Terjun di Dunia Seni Peran
Terjun di Dunia Seni Peran

Berbekal kepopulerannya di majalah remaja, Asty pun memberanikan diri terjun di dunia seni peran. Beberapa sinetron yang ia bintangi cukup populer. Sebut saja Ksatria Banjaran, Sebatas Impian, Cewek Komersil hingga Cinta Anak Kampus. Namun, dari beberapa judul tersebut, sinetron yang paling mengangkat nama Asty adalah Saras 008. Nah, masih ingat peran Asty kan? Bukan hanya bermain sinetron, Asty pun juga sempat bermain dalam film layar lebar berjudul Untukmu.

3. Sukses Berakting, Asty Mulai Geluti Dunia Presenting

Sukses Berakting, Asty Mulai Geluti Dunia Presenting
Sukses Berakting, Asty Mulai Geluti Dunia Presenting

Cukup lama terjun dalam dunia seni peran, kakak dari Lia Ananta ini makin serius mengejar kariernya. Di sekitar tahun 2005 lalu, anak pertama dari tiga bersaudara ini memutuskan untuk mencoba menggeluti dunia presenting. Ia beberapa kali tampil cantik membawa acara talkshow seperti Ketawa Sore, Program ESQ hingga acara musik. Bukan hanya di depan televisi, ternyata Asty juga sering mengisi acara formal dan semi formal seperti pernikahan.

4. Pacaran Lama, Asty Gagal Menikah Hingga ‘Dilangkahi’

Pacaran Lama, Asty Gagal Menikah Hingga 'Dilangkahi'
Pacaran Lama, Asty Gagal Menikah Hingga ‘Dilangkahi’

Seperti artis-artis lainnya, kehidupan asmara Asty juga sempat terekspos oleh media. Yap, artis cantik ini beberapa kali pernah menjalin hubungan dekat dengan beberapa pria. Sebut saja Roger Danuarta yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Asty. Kisah cintanya yang paling dikenang adalah saat berpacaran dengan Yuliansyah. Sayang, hingga di usianya yang cukup matang, Asty belum juga memutuskan menikah. Alhasil, adik-adiknya pun melangkahi dan menikah terlebih dahulu darinya.

5. Menikah Diam-Diam di Bali Tanpa Dihadiri Orang Tua

Serasi Saat gelar resepsi
Menikah Diam-Diam di Bali Tanpa Dihadiri Orang Tua

Gagal menjalin hubungan dengan beberapa pria, Asty pun makin menutup rapat kehidupan asmaranya. Hingga tak ada yang tahu jika Asty ternyata sudah memiliki kekasih. Siapa lagi kalau bukan Hendra yang kini telah menjadi suami sahnya. Sayang, pernikahan yang digelar oleh Asty beberapa hari yang lalu kurang lengkap. Pasalnya, sang bundanya tak hadir mendampingi putrinya akad nikah. Bukan hanya Yunyianingrum Agustarini (ibu Asty), Lia Ananta pun juga tak terlihat dalam pesta pernikahan tersebut. Ada apa ya?

6. Dikabarkan Pindah Agama, Asty Gelar Pernikahan Secara Islam

Pamer Buku Nikah
Dikabarkan Pindah Agama, Asty Gelar Pernikahan Secara Islam

Gelar pernikahan secara diam-diam, ternyata ada kabar jika Asty tak mendapat restu dari ibundanya. Bukan hanya itu, Asty pun dikabarkan berpindah agama demi mendapatkan suami kaya raya satu ini. Pun tak ada klarifikasi, jelas terlihat jika Asty menggelar pernikahan secara islam dari foto pernikahannya. Lalu, mengapa ibunda Asty tak hadir dalam acara tersebut ya?

Baca Juga : Diam-Diam Menikah, Asty Ananta Gelar Pernikahan Mewah Serba Putih

Di usianya yang sudah menginjak angka 32 tahun, Asty memang bukan gadis polos lagi. Ia berubah menjadi wanita dewasa yang makin cantik memesona. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?