Seleb Indonesia

4 Bukti Ashanty Sukses Ubah Pandangan Tentang Ibu Tiri

Oleh -

Banyak orang yang berasumsi jika ibu tiri itu jahat dan kejam karena pengaruh sinetron. Banyak pula yang beranggapan jika ibu dan anak tiri tidak akan pernah bersatu. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Ashanty.

Sebaliknya, Ashanty nampak begitu menikmati perannya sebagai ibu tiri. Ia juga telah membuktikan jika ia dapat menjadi ibu tiri yang sangat baik hingga begitu disayang oleh anak-anak Anang.

1. ‘Gantikan’ Peran KD

Setelah dinikahi Anang Hermansyah pada tanggal 12 Mei 2012 lalu, ia tinggal bersama suami dan dua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azril. Menikah dengan duda beranak dua, ia harus bisa menggantikan posisi KD untuk menjaga dan merawat anak tirinya. Meski demikian, ia tak merasa ribet dalam menjaga buah hati Anang tersebut.

Mulai dari mengurus sekolah seperti mengambil raport anak-anak hingga mengubah penampilan Aurel menjadi secantik sekarang. Meski awalnya Aurel manja dan minta ditemani Ashanty terus, namun lama-kelamaan wanita kelahiran 4 November 1984 tersebut menikmati perannya.

2. Curi Hati Aurel dan Azriel

Selain sukses merawat kedua anak Anang, Ashanty bahkan telah berhasil mencuri hati anak tirinya. Terbukti, Aurel Hermansyah membuat postingan baik di instagram maupun di Twitter yang berisikan ungkapan rasa sayangnya pada Ashanty.

Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto mesra Anang dan Ashanty dengan caption berupa ungkapan rasa sayangnya yang menyita perhatian banyak orang. “Dear mom and dad, i love you and thankyou for the love and everything,” tulis Aurel dalam caption foto instagramnya. Ini merupakan bukti jika sang ibu tiri sangat disayangi Aurel.

3. Selalu Bikin Kangen

Tak hanya Aurel Hermansyah yang berkali-kali ungkapkan rasa sayangnya pada Ashanty. Bahkan Azriel pun mengaku selalu merindukan sosok wanita yang dipanggilnya dengan sebutan bunda tersebut. Hal ini terlihat dari percakapan mereka yang di sebuah akun Path.

Awalnya, Azriel mengaku merindukan adik bayinya yang sedang berada di Surabaya. Tak lama kemudian, ia mengaku selalu merindukan sang bunda saat digoda oleh Ashanty. ” kalo kangen bunda (Ashanty) udah pasti,” balas komentar Azriel di Path Ashanty.

4. Tidak Membeda-Bedakan

Apakah Kamu Setuju?

next page