Seleb Indonesia

Kontroversial! Ini 5 ‘Teguran’ Ashanty yang Diduga untuk Millen Cyrus

Oleh -

Kisah kehidupan selebriti selalu menjadi hal yang sangat dinantikan oleh awak media serta publik. Bahkan dewasa kini, berkat kecanggihan teknologi, tak hanya para artis saja yang menjadi sasaran empuk awak media. Namun seiring berjalannya waktu, para seleb di dunia Instagram pun seolah menjadi objek yang menarik untuk dijadikan bahan berita. Seperti halnya Millen Cyrus.

Beberapa dari kita mungkin mengenal sosok pria cantik yang juga merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty ini. Yah, kerap kali berpenampilan seperti wanita, Millen memang dianggap sebagai selebgram sensasional. Bahkan, usut punya usut, hubungan Ashanty dan Millen pun menjadi renggang akibat gaya hidup Millen yang terlalu ‘buka-bukaan.’ Tak ayal, jika para netizen pun menduga, bahwa beberapa aktivitas sosmed Ashanty di bawah ini adalah sindirian serta teguran secara tidak langsungnya pada sang keponakan. Well, seperti apa sih kisahnya?

1. Saat Millen Dicium Seorang Pria

Keputusan Millen dalam memilih jalan hidup memang merupakan hak prerogatif miliknya. Akan tetapi, ratusan netizen bahkan Ashanty nampak kecewa dengan kehidupan yang dipilih oleh Millen sekarang. Bagaimana tidak, sebagai pria tulen, Millen dianggap memiliki kedekatan terhadap sesama jenis. Saat sebuah foto Millen bersama seorang pria tak dikenal yang sedang menciumnya tersebar, hal ini nampaknya membuat perasaan Ashanty tercabik-cabik. Tak ayal, beberapa saat setelahnya, istri dari Anang Hermansyah ini lantas menuliskan status di akun Twitter miliknya. Entah ditujukan pada siapa, namun beberapa netizen menduga bahwa postingan tersebut ditujukan kepada Millen.

2. Millen Berciuman dengan Seorang Wanita

Masih di tahun yang sama, 2017 silam, Ashanty kembali membuat publik bertanya-tanya dengan status yang telah ia buat. Yah, di bulan April 2017 lalu, Ashanty seolah mencurahkan isi hatinya sekaligus perasaan emosinya pada status Twitter. Masih belum jelas ditujukan kepada siapa, netizen pun lagi-lagi menduga bahwa status tersebut ‘menyentil’ sang keponakan yang kerap membuat sensasi. Diketahui, beberapa saat sebelum Ashanty menuliskan status tersebut, Millen mengunggah video berciuman dengan seorang wanita tomboy bernama Naka. Naka sendiri merupakan sosok wanita yang diberitakan memiliki hubungan asmara dengan Millen.

3. Curhat Panjang Lebar pada Instasory

Sejak kemunculannya di dunia sosial media serta layar televisi, Millen memang dianggap sebagai salah satu selebgram yang kerap membuat sensasi. Tak hanya beberapa foto syur miliknya, namun video yang sering ia posting pun terkadang bisa membuat warganet mengelus dada. Hal ini nampaknya berujung pada kesabaran Ashanty sebagai tante Millen yang seakan terus diuji. Dan benar saja, sempat di suatu hari, tiada angin dan hujan, Ashanty nampak menuliskan sebuah curhatan panjang di akun Instagram miliknya. Walau tak langsung menyebut nama seseorang, beberapa warganet mempercayai bahwa tulisan tersebut ditujukan untuk sang keponakan.

4. “Cari teman yang memberi pengaruh baik” Ungkap Ashanty

13 Februari lalu merupakan hari duka bagi Ashanty serta Millen. Pasalnya, kakak kandung Ashanty yang juga merupakan ayah dari Millen harus pergi meninggalkan dunia. Sebelum menemui Sang Khalik, kakak kandung Ashanty ini berpesan kepada Millen agar senantiasa menjadi anak baik serta menjaga nama baik keluarga. Tak lama kemudian, Millen justru diketahui tengah berfoto menggunakan bra dan celana pendek. Hal inilah yang nampaknya membuat Ashanty lagi-lagi menuliskan curhatan di Instastory miliknya. Walau sudah diberi hashtag #noteformyself, publik tetap menganggap bahwa curhatan Ashanty tersebut ialah sindiran keras pada Millen Cyrus yang untuk kesekian kalinya menuai kontroversi.

Well, apapun yang terjadi di antara Millen serta Ashanty, kita doakan agar hubungan keduanya senantiasa baik dan tanpa masalah yah! Dan mudah-mudahan ini juga bisa jadi pelajaran untuk kita. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page