April 26, 2024

Istri artis sindir suami lewat sosial media

Sosial media kini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat luas. Rasanya ada yang kurang jika sehari saja tak bermain sosial media. Tak hanya satu, ada beberapa sosial media yang sangat dekat, bahkan dicandui oleh banyak orang. Instagram merupakan salah satu yang digandrungi. Para pengguna Instagram biasanya mengunggah foto diri atau tempat indah yang sedang mereka kunjungi. Belakangan, Instagram bahkan dijadikan tempat curhat.

Artis rupanya tak luput dari perilaku kekinian para pengguna sosial media ini. Lewat akun Instagramnya, para wanita cantik ini memilih untuk mengungkapkan perasaannya lewat status atau postingan foto di Instagram. Tak hanya itu, bahkan ada yang mengunggah kalimat sindiran untuk suami artis mereka. Wah, siapa saja sih yang unggah curhatan dan sindirian untuk suami mereka di sosial media?

1. Sempat Dikabarkan Sindir Suami Minta Nikah Resmi

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kini Lyra Virna berdampingan dengan Muhammad Fadlan. Namun, masih menjadi teka-teki sejak kapan pasangan ini resmi menjadi suami istri. Fakta mengenai Lyra Virna telah menjadi istri dari Muhammad Fadlan pun terungkap secara tak sengaja dari presenter tampan ini. Pelan namun pasti, Lyra dan Muhammad Fadlan pun tampil berdua di depan publik sebagai pasangan suami istri.

Curhatan Lyra Virna
Curhatan Lyra Virna

Lyra Virna merupakan wanita cantik yang sudah berstatus janda, pun Muhammad Fadlan seorang duda. Keduanya tak pernah mengumumkan pernikahan keduanya. Pernah Lyra Virna mengunggah foto dan caption yang mengungkit mengenai pernikahan sah. Netizen pun langsung beranggapan bawah Lyra sedang sindir sang suami untuk menikahinya secara resmi, bukan hanya siri. Namun, Lyra dan Fadlan bantah kabar ribut tersebut dengan tampil mesra di depan publik.

2. Tak Suka Lihat Suami Artisnya Foto dengan Wanita Lain

Fedi Nuril telah mematahkan hati banyak penggemar wanitanya saat tiba-tiba menikah dengan pasangan taarufnya. Yap, Fedi Nuril merupakan sosok artis yang diidolakan dan disebut-sebut sebagai suami idaman. Para penggemarnya pun harus rela gigit jari saat sang idola memutuskan mengakhiri masa lajanganya dengan menikahi, Vanny Calysta, gadis berkerudung cantik asal Yogyakarta.

Curhatan istri Fedi Nuril
Curhatan istri Fedi Nuril

Vanny rupanya juga sempat curhat lewat sosial media, Instagram miliknya. Vanny menuliskan seperti mengingatkan perempuan agar bisa menjaga sikap saat bersama dengan pasangan orang lain. Curhatan Vanny pun dinilai karena merasa cemburu. Beberapa saat sebelumnya, Raline mengunggah foto dengan suaminya, Fedi Nuril. Netizen pun maklum karena saat ini Vanny sedang hamil anak pertama mereka. Hmm, sensi bawaan bayi mungkin, ya.

3. Sindir Langsung Wanita yang Sering Ikut Suaminya

Para pecinta sinetron laga pasti tak asing dengan Donny Kesuma. Selain berakting, Donny Kesuma juga dikenal sebagai presenter senior tanah air. Badannya yang kekar memang tak bisa menipu. Sebelum akhirnya terjun menjadi artis, Donny merupakan atlet Softball Indonesia. Donny menikah dengan Yuni Indriyati dan sudah dikaruniai dua anak.

Curhatan istri Donny Kesuma
Curhatan istri Donny Kesuma

Beberapa waktu sebelumnya, heboh video Donny Kesuma yang sedang menikmati permainan si seksi, DJ Butterfly. Ternyata, ini bukan kali pertama Donny terlihat dengan wanita-wanita lain selain Yuni. Yuni pun terlihat curhat lewat postingan di Instagramnya. Donny bahkan terlihat dekat dan mesra dengan wanita lain. Hmm, jangan sampai Mba Yuni ambil tindakan seperti istri Daniel Rigan yang melaporkan Bella Shofie, lho.

4. Unggah Pepatah Galau dan Tag Suami

Curhatan istri datang lagi dari Tania Nadira. Rasanya masih teringat dengan jelas bagaimana perjuangan Tania Nadira dan Tommy Kurniawan untuk memperjuangkan cinta mereka. Tommy bahkan sempat dilaporkan oleh ibu Tania karena membawa kabur putrinya. Hingga akhirnya kini Tommy Kurniawan dan Tania mendapat restu, bukan lah perjalanan yang mudah.

Curhatan istri Tommy Kurniawan
Curhatan istri Tommy Kurniawan

Beberapa hari yang lalu, istri dan ibu dari kedua anak Tommy Kurniawan, Tania mengunggah sebuah quote yang berarti meminta seseorang untuk move on. Tania pun tak lupa menandai postingan tersebut kepada sang suami. Para netizen pun langsung heboh dan khawatir dengan rumah tangga pasangan artis satu ini. Bagaimana pun, perjuangan mereka untuk bisa bersama dan akhirnya menang seharusnya membuat Tania dan Tommy tak terpisahkan. Semoga baik-baik saja, ya.

Well, kini memang berbicara lewat sosial media bisa lebih didengar. Miris sih, tapi memang itu yang sedang banyak terjadi di lingkungan yang serba teknologi ini. Bagaimana, kamu juga suka curhat lewat sosial media atau tidak, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *