Seleb Indonesia

Berinisial PR, Deretan Artis dan Model Ini Jadi Sasaran Bully

Oleh -

Untuk ke sekian kalinya, jagat hiburan tanah air heboh dengan kasus prostitusi artis di tahun 2015 ini. Setelah tertangkapnya Amel Alvi yang menggegerkan beberapa bulan lalu, kali ini berita heboh datang dari artis berinisial NM dan PR yang ditangkap dalam keadaan tanpa busana. Yang tak kalah menghebohkan, artis dan berinisial PR tersebut dikabarkan sebagai finalis dari kontes kecantikan yang khas dengan tagline Brain, Beauty, and Behavior.

Hingga saat ini, masih belum jelas siapa sebenarnya sosok PR bertarif Rp. 50 juta yang ditangkap bersama artis NM tersebut. Namun di sejumlah forumer, deretan finalis kontes kecantikan dan model cantik berikut jadi sasaran bully lantaran sama-sama berinisial PR. Simak yuk!

1. Putri Riri

Cantik dan seksi. Putri Riri pun juga sempat disebut sebagai model berinisial PR. Bukan tanpa alasan jika netizen di forumer mengarah pada model yang menyabet gelar Miss Popular 2015 tersebut. Pasalnya, Putri Riri kerap mengunggah foto seksi dan menggoda yang membuatnya jadi sasaran saat heboh tertangkapnya PR.

Putri Riri,  Miss Popular 2015
Putri Riri, Miss Popular 2015

Beberapa netizen bahkan langsung menjudge Putri Riri artis dan model yang ditangkap menjual diri. Hal ini terlihat dari berbagai komentar dengan menyebutkan inisial yang menghebohkan tersebut. “PR? Sama NM? Wooow,” tulis akun @justvinaginting. Namun dengan tanggap, Putri Riri langsung menghapus komen yang tak mengindahkan akun sosial medianya.

2. Putri Raema

Sebelumnya, sempat mencuat kabar jika PR adalah finalis dari Puteri Indonesia. Seketika, publik langsung menjurus pada Putri Raemawasti, pemenang Pemilihan Puteri Indonesia 2007 asal kota Blitar. Tak hanya di forumer, namun netizen yang mulai penasaran mulai menuju ke akun instagram Putri Raema menayakan kebenaran gosip hangat tersebut.

Putri Raemawasti, pemenang Pemilihan Puteri Indonesia 2007
Putri Raemawasti, pemenang Pemilihan Puteri Indonesia 2007

“Inikah iinitial PR yang finalis Puteri Indonesia itu?” tulis pemilik akun @iyamarbun. “Apa benar berita miring yang beredar sekarang ini tentang mbak Putri Raema,” sambung @lilimasse. Pun demikian, banyak yang membela Putri Raema yang kini telah berkeluarga dan memiliki anak. Ditambah lagi, pihak dari Yayasan Puteri Indonesia sendiri yang diwakili oleh Angkasa Mega juga telah memastikan jika artis inisial PR bukanlah finalis dari kontes mereka.

3. Puty Revita

Setelah Putri Riri dan Putri Raemawasti, kemudian mencuat nama Puty Revita Sari yang tak lain adalah finalis Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur. Dibandingkan dengan dua wanita sebelumnya, nama Puty Revita lah yang paling santer diperbincangkan di forumer maupun sosial media. Mengetahui namanya tengah menjadi sasaran, Puty Revita lantas mengunci akun instagram miliknya.puty 3

Pun begitu, namanya tetap dibicarakan bahkan sering disebut di komentar postingan Nikita Mirzani. Beberapa netizen di instagram maupun forumer bahkan menyindir Puty Revita yang seketika menggembok akunnya. ” PR = Putty Revita Sari @puttyrevv___ nalayadeliaLangsung di private ignya dan bio tulisan finalis miss indonesia 2014 dihapus,” tulis @nalayadelia.

Hingga kini, identitas PR yang ditangkap bersama NM masih menjadi misteri. Namun, rasa penasaran yang begitu tinggi tak membuat netizen berhenti menggali dua artis yang ditangkap di hotel Kempinski Jakarta Pusat tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?