January 6, 2024
Partahi : "Kliennya Baru Belanja Baju Di salah Satu Mall

Kliennya Baru Belanja Baju Di salah Satu Mall

Penangkapan dua artis dan model cantik yang terlibat prostitusi online tadi malam tak henti-hentinya diberitakan oleh media. Yap, setelah sang mucikari RA yang melibatkan nama Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir, kini Bareskrim Polri berhasil menangkap dua mucikari lain dalam satu waktu. Ialah pria berinisial F dan O. Selain sang mucikari, anggota Bareskrim yang melakukan penyidikan tersebut juga menggiring dua artis dan model cantik yang terlibat dalam kasus prostitusi tersebut.

Ialah artis berinisial NM dan PR. Tercetusnya 2 inisial artis ini membuat publik semakin heboh. Banyak dari mereka menyambung-nyambungkan nama artis yang memiliki inisial yang sama. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Secara tak sengaja, publik kompak mengatakan bahwa NM adalah Nikita Mirzani. Apalagi ada beberapa alasan kuat yang menghampirinya. Apa saja alasanya? Berikut rangkumannya

1. Artis Berinisial NM Merupakan Artis Terkenal

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu acara berita pada pagi hari tadi, salah satu dari pembawa berita mengatakan bahwa artis yang berinisial NM ini merupakan sosok artis terkenal. Pun sudah mengatakan hal tersebut, sang pembawa berita tak ungkapkan secara detail siapakah artis cantik yang di bandrol 50 hingga 150 juta sekali showtime ini.

`Niktia Mirzani
NM adalah Niktia Mirzani? [via instagram]
Namun, ketika mengetahui artis berinisial NM ini adalah artis terkenal, salah satu pilihan paling kuat adalah Nikita Mirzani. Yap, tak hanya sering tampil di majalah dewasa, Nikita juga sering tampil di depan televisi dan dikenal oleh banyak orang. Yah, meskipun banyak artis berinisial NM, namun yang paling kuat menurut publik dengan kasus tersebut adalah Nikita.

2. NM Dikabarkan Sering Berurusan Dengan Polisi

Tak hanya merupakan sosok artis dan juga model terkenal, nama wanita yang berinisial NM ini juga merupakan salah satu artis yang rajin berurusan dengan polisi. Menurut penuturan dari beberapa media yang memberitakan penangkapan kasus prostitusi ini, artis NM ini sering mengunjungi kantor polisi.

NM Sering Berurusan dengan Polisi
NM Sering Berurusan dengan Polisi [via instagram]
Menyamakan dengan kenyataan tersebut, publik sudah mengetahui bahwa Nikita adalah salah artis Indonesia yang sudah beberapa kali berurusan dengan hukum. Salah satunya adalah kasus penganiayaan dan juga cakar-cakaran dengan seorang mahasisiwa asal Bandung. Dari kasus tersebut membuatnya berurusan dengan hukum.

3. Sering Pamer Foto Hot dalam Akun Instagramnya

Belum lama dibicarakan oleh publik mengenai kedekatannya dengan Samuel Rizal, Nikita Mirzani kembali di serbu oleh komentar pedas pada kolom komentar akun IG-nya. Yah, hal ini karena foto-foto hotnya dari pakai pakaian terbuka hingga tak menggunakan Bra ketika berfoto.

Sering Foto Hot
Sering Foto Hot [via instagram]
Hal tersebut semakin meruncingkan masalah dan menjadikan alasan tepat bahwa Nikita terlibat dalam prostitusi. Tak hanya foto-foto hot saja, Nikita juga sering unggah foto toples yang terlalu vulgar untuk dilihat. Tak heran jika banyak orang tak kaget jika ia diberitakan terlibat prostitusi.

4. Pamer Barang Branded Hingga Foto Dengan Dollarnya

Ingin tampil berkelas dan juga memiliki banyak uang, artis cantik yang memulai kariernya di acara reality show Take Me Out ini sering mengungah foto dirinya dengan fasilitas-fasilitas mewah. Tak hanya soal fasilitas, beberapa kali ibu dua anak ini juga memamerkan barang-barang branded yang sengaja ia unggah dalam akun IGnya.

Pamer Uang di Mesdia Sosial
Pamer Uang di Mesdia Sosial [via instagram]
Dan yang paling menghebohkan publik kala itu adalah, foto Nikita memegang beberapa dollar di tangannya. Yah foto yang ia unggah tersebut langsung dihujani komentar dari pengikutnya. Bahkan karena aksi pamernya ini, publik bertanya-tanya dari mana Nikita mendapatkan uang sebanyak itu. Apalagi dia adalah wanita dua anak yang tak memiliki suami. Sedangkan pekerjaannya dalam dunia hiburan terlihat lesu beberapa bulan ini.

5. Manajer Nikita Berinisial F?

Seperti yang dipaparkan anggota Polri pada media tadi malam, salah satu dari mucikari yang tertangkap adalah seorang manajer artis. Dan lelaki yang berinisial F ini merupakan manajer artis NM. Yap, tak banyak orang yang tahu siapa sebenarnya pria berinisial F ini. Hingga salah satu follower Nikita Mirzani mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Manajer Nikita Berinisial F
Manajer Nikita Berinisial F [via instagram]
Ini faisal manager nikita yg ikut ketangkep ya kan inisial F, Trs mucikari yang trnyara manager gitu“. Tulis akun @wieke_lovely dalam salah satu psotingan foto Nikita. Melihat komentar dari salah satu follower Nikita, benarkah NM adalaha Nikita Mirzani? kamu yang bisa menilainya.

This slideshow requires JavaScript.

Yah, kita bisa saja menebak-nebak sendiri siapa sebenarnya NM yang ditangkap oleh Bareskrim Polri tadi malam. Namun, kebenaran masih belum terungkap walaupun beberapa bukti menunjukkan bahwa wanita berinisial NM adalah Nikita Mirzani. Wah, bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *