January 10, 2024

Fedi Nuril kini akhirnya bisa bernafas lega. Setelah 9 bulan lamanya cemas dengan kehamilan istrinya, ia akhirnya terlihat bahagia lantaran putra pertamanya lahir pada tanggal 9 Desember kemarin. Kebahagiaan Fedi dan istrinya ini disambut dengan ucapan selamat dari banyak kalangan. Bukan hanya penggemarnya, beberapa artis papan atas juga memberikan selamat atas lahirnya Fedi Junior.

Sebelum Vanny melahirkan, banyak sekali netizen yang iri dengan Fedi dan istrinya. Keduanya memang jarang mengumbar kemesraan di depan media, namun bukan rahasia lagi jika pengantin baru ini selalu saja romantis. Keromantisan pasangan artis ini pun juga diikuti oleh artis yang baru saja pengantin di tahun ini. Tak hanya romantis, mereka juga selalu tampil mesra dan bikin netizen baper. Siapa aja sih?

1. Pasangan Artis yang Sempat Dihujat di Hari Pernikahannya

Aming dan Evelyn
Aming dan Evelyn

Ialah Aming dan Evelyn Nada Anjani. Pasangan yang menikah pada tanggal 4 Juni 2016 ini disebut sebagai pasangan yang paling romantis di mata banyak orang. Bukan hanya di depan media, di belakang kamera banyak sekali yang iri berat melihat keromantisan pasangan satu ini. Dinilai sebagai pasangan yang cocok, keduanya pun tak segan-segan memperlihatkan keromantisan mereka kepada pasangannya.

2. Artis Cantik yang Dinikahi Brondong Gantengnya

Aryani dan Donny
Aryani dan Donny

Wanita beruntung yang kini berhijrah dan makin memesona ini adalah Aryani Fitriana. Si cantik yang memulai karier sejak usia dini ini dinikahi oleh berondong gantengnya, Donny Michael pada awal tahun 2016 lalu. Seperti pengantin baru lainnya, Aryani dan Donny tak henti-hentinya tampil mesra. Bahkan mereka pun terlihat romantis banget dan bikin penggemarnya iri berat. Termasuk kamu?

3. Honeymoon Cantik Hingga Tunda Kembali Syuting

Franda dan Samuel
Franda dan Samuel

Tak mau kalah dengan Donny yang selalu memberikan keromantisan kepada istrinya, Samuel Zylgwyn juga melakukan hal yang sama. Mantan kekasih Gracia Indri ini terlihat memanjakan istri cantiknya yang bikin banyak penggemarnya makin jatuh cinta. Wanita beruntung yang membuat hidup Samuel makin berwarna adalah Franda. Gadis pujaan hati Samuel yang dinikahinya pada bulan Agustus lalu.

4. Pasangan Lucu yang Nanti Kelahiran Babynya

Putri Titian - Junior Liem
Putri Titian – Junior Liem

Siapa lagi kalau bukan Putri Titian dan Junior Liem. Pasangan artis satu ini memang tak pernah gagal untuk membuat banyak terpesona. Selain mesra banget, ada saja cara mereka untuk tetap terlihat romantis dan bikin banyak orang terkagum-kagum. Bahkan di usia pernikahannya yang hampir satu tahun, keduanya tak pernah gagal mencuri perhatian dan tetap mesra banget bak pasangan yang baru saja sah menikah.

5. Dua Artis yang Ramaikan Industri Film Layar Lebar Indonesia

Tika Bravani dan Dimas Aditya
Tika Bravani dan Dimas Aditya

Tak kalah dengan Junior Liem dan Putri Titian, dua artis satu ini juga menjadi salah satu pasangan paling favorit banyak kalangan. Tak suka umbar kemesraan di depan kamera, tapi sekali tampil berdua mereka mampu menghipnotis banyak orang hingga terpesona melihat kemesraan mereka. Siapa lagi kalau bukan Dimas Aditya dan Tika Bravani yang ternyata awal cintanya berasal dari cinta lokasi di tempat syuting.

Well, itulah dia para artis yang hampir satu tahun menikah, tapi tetap mesra bak pengantin baru kemarin. Nah, dari pasangan di atas, mana nih favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *