Film Seleb Indonesia

Konsisten Banget! Sampai Sekarang, 5 Artis Ini Pantang Main Sinetron

Oleh -

Berita Selebritis – Salah satu faktor yang dapat meningkatkan popularitas seorang artis adalah dengan membintangi sinetron stripping. Sinetron yang tayang setiap hari itu, akan memunculkan wajah sang artis terus-menerus. Lihat saja Prilly Latuconsina yang berhasil menyabet predikat Aktris Terbaik versi SCTV Awards berkat sinteron Ganteng-Ganteng Serigala yang memang hits banget.

Namun, deretan artis-artis di bawah ini malah enggan bermain sinetron. Nama-nama artis berikut ini memang langsung berkibar karena mereka berhasil membuat film yang mereka bintangi sukses di pasaran. Sinetron stripping yang menyita terlalu banyak waktu bisa jadi alasan di balik artis-artis ogah bermain dalam sinetron. Siapa saja, sih?

1. Berkat Ada Apa Dengan Cinta

Lewat film Ada Apa Dengan Cinta, seorang idola baru dilahirkan. Wajah tampan dan dingin Nicholas Saputra mulai dikenal publik dan langsung digilai. Film ini juga ditandai sebagai bangkitnya perfilman Indonesia. Selain itu, puisi juga merangkak naik akibat film ini. Nicholas Saputra dikenal sebagai aktor yang bermain dalam film-film pilihan. Kita tidak akan bisa melihat wajah tampan Nicholas sering-sering karena ia tidak menerima tawaran sinetron apapun. Tapi jangan khawatir, April 2016 mendatang, Ada Apa Dengan Cinta 2 akan meredakan kerinduan kita akan sosok Rangga alias Nicholas Saputra.

2. Mantan Finalis Puteri Indonesia

Gagal menjuarai ajang pemilihan Puteri Indonesia pada tahun 2008 ternyata tidak menutup jalan seorang Raline Shah untuk melangkahkan kakinya memasuki industri hiburan. Namanya justru lebih terkenal dari Puteri Indonesia, karirnya sebagai aktris patut diakui. Kecantikan Raline yang merupakan campuran dari Indonesia, Pakistan, dan Malaysia ini berperan di film 5 cm sebagai film perdananya. Kemampuan aktingnya sudah tidak perlu diragukan. Sering dipasangkan dengan Fedi Nuril, membuat penggemar berharap mereka akan berjodoh juga di dunia nyata.

3. Sosok Suami Idaman

Fedi Nuril, sempat membuat para wanita di Indonesia patah hati dengan berita pernikahannya. Pasalnya, Fedi Nuril adalah salah satu sosok suami idaman yang menjadi idola wanita kebanyakan. Senyumnya yang khas, dan sosoknya yang kalem, dan tidak pernah bertingkah aneh-aneh membuat Fedi Nuril senantiasa menjadi pria manis. Namanya melejit saat memerankan sosok Fachri dalam film Ayat-Ayat Cinta. Setelah itu, Fedi selalu memerankan pria baik-baik dan suami idaman. Sayangnya, Fedi Nuril sudah tidak single lagi, ya.

4. Penyanyi Yang Jago Akting

Maudy Ayunda mengawali karirnya di dunia akting lewat peran Rena dalam film Untuk Rena pada tahun 2006. Namun, peran Zakiah Nurmala dalam film Sang Pemimpi lah yang lalu melejitkan namanya. Tak hanya jago akting, ternyata Maudy Ayunda juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia sudah merilis albumnya yang berjudul Panggil Aku. Maudy juga menyumbangkan suaranya untuk soundtrack film Perahu Kertas. Cantik, jago akting, bersuara bagus, tak hanya itu, Maudy Ayunda juga sangat pintar. Saat ini Maudy sedang menuntut ilmu di Universitas Oxford, Inggris. Wow!

5. Go International

Aktor yang juga jago bela diri, Joe Taslim ini menggebrak dunia hiburan Indonesia karena prestasi luar biasanya. Tidak disangka, perannya dalam film perdananya, The Raid: Redemption pada tahun 2012 juga membukakan kesempatannya untuk berkarir di tingkat international. Setelah casting yang panjang, Joe Taslim akhirnya mendapat peran di film Fast and Furious 6 dengan jumlah scene yang banyak. Dengan kesibukannya sebagai aktor kelas dunia, rasanya Joe Taslim sudah tidak punya waktu untuk main sinetron. Apa ya film Joe Taslim yang berikutnya?

Well, itu tadi sederetan nama artis yang tidak perlu bermain sinetron untuk meningkatkan kepopulerannya. Jarang muncul di layar kaca, namun sekalinya hadir turut serta membawa karya dalam bentuk film yang sayang banget untuk dilewatkan. Jadi, siapa nih yang paling kamu tunggu film-filmnya? Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page