January 6, 2024

Pernikahan Kartika [via instagram]

Berita Selebritis – Beberapa waktu yang lalu ada kabar bahagia yang datang dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Gubernur yang akrab disapa Pak De Karwo itu baru saja menikahkan putri cantiknya yang bernama Kartika Ayu Prawitasari dengan seorang pengusaha bernama Bayu Airlangga.

Sebelumnya publik sempat beberapa kali dibuat heboh oleh kecantikan putri-putri pejabat Indonesia. Misalnyas saja putri Menteri Susi yaitu Nadine Kaiser. Kali ini ada beberapa putri Gubernur dan Mantan Gubernur Indonesia yang juga mempesona. Penasaran kan?

1. Rara Tarmizi

Rara Tarmizi adalah putri cantik Mantan Gubernur Aceh, Tarmizi Karim. Saat ini ia dikenal sebagai hijabers cantik yang mepesona. Bukan hanya itu, ternyata Rara juga punya bakat dalam dunia musik. Ia tidak hanya jago nyanyi, tapi juga jadi mencipta lagu. Salah satunya adalah lagu berjudul Ibuku yang dinyanyikan oleh Hadad Alwi.

Rara Tarmizi [image source]
Rara Tarmizi [image source]
Bakat menyanyi hingga bermain alat musik itu sudah nampak sejak ia masih kecil. Tepatnya sejak duduk di bangku sekolah dasar. Bakatnya terus ia asah hingga sekarang. Gadis yang akrab disapa Rara itu juga sempat melanjutkan pendidikannya ke Australia.

2. Kartika Ayu Prawitasari

Kartika adalah putri dari Gubernur Jawa Timur yang saat ini menjabat. Siapa lagi kalau bukan Soekarwo. Sama seperti saudara perempuannya yang lain, Kartika juga mempunyai kecantikan yang begitu menawan. Tak heran jika ia banyak dikagumi oleh kaum pria. Salah satu yang berhasil mempersunting Kartika adalah Bayu Airlangga.

Pernikahan Kartika [via instagram]
Pernikahan Kartika [via instagram]
Setelah menjalin hubungan kekasih hingga 3 tahun. Keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Acara akad nikah digelar di Surabaya tanggal 18 Maret 2016 kemarin. Dengan dibalut kebaya, Kartika begitu cantik. Banyak yang berpendapat kecantikan Kartika mirip dengan artis Carissa Putri.

3. Gusti Bendara

Sultan Hamengku Buwono X saat ini menjabat sebagai Gubernur Yogyakarta. Raja Kesultanan Yogyakarta itu memiliki lima orang putri cantik. Salah satu yang menarik perhatian karena kecantikannya adalah Gusti Kanjeng Ratu Bendara. Sebelum menikah dan memperolah gelar kanjeng ratu, Gusti bendara lahir dengan nama Nur Astuti Wijareni.

GKR Bendoro saat menikah
GKR Bendoro saat menikah [image source]
Ia bukan hanya cantik tapi juga berpendidikan. Saat ini, Gusti Bendara telah resmi menjadi istri dari Achmad Ubaidillah yang bergelar Kanjeng Pangeran Haryo Yudanegara. Bersama saudara-saudaranya yang lain Gusti Bendara tengah sibuk mengurus usaha di bidang kecantikan.

4. Deniati Rakasiwi

Deniati Rakasiwi saat ini bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi putri seorang gubernur setelah Ayahnya Rano Karno menjabat Gubernur Banten. Dan kabarnya, Deniati baru saja dilamar oleh pemuda bernama Rendi Prabowo. Keluraga Rano Karno tentu diliputi perasaan bahagia karena Deniati akan segera menikah dan memulai hidup baru dengan calon suaminya.

Deniati
Deniati [via instagram]
Kecantikan Deniati juga seringkali nampang di akun instagram ibunya yaitu Dewi. beberapa kali juga istri Rano Karno itu membagikan foto lamaran Deniati dan Rendi dan dalam keterangan fotonya tak Lupa Dewi mengucap syukur pada Tuhan.

Itulah beberapa putri cantik gubernur Indonesia siapakah yang paling cantik menurut Anda?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *