LifeStyle Seleb Indonesia

Cinta Olah Raga, 5 Artis Ini Tetap Cari Keringat Meski Sedang Hamil, Lho

Oleh -

Bagi seorang wanita, hamil memang merupakan pengalaman unik yang tak terlupakan. Banyak sekali mitos mengenai boleh dan tidak bolehnya kegiatan-kegiatan yang dilakukan saat hamil. Jadi percaya dan nggak percaya, ya? Apalagi, ibu mana sih yang mau mengambil resiko untuk anak yang sedang dikandungnya?

Artis-artis di bawah ini rupanya merupakan ibu-ibu yang modern. Para ibu-ibu ini memutuskan untuk tetap melakukan berbagai olahraga, bahkan yang cukup ekstrim meski sedang hamil. Artis-artis cantik dan sehat di bawah ini percaya, olah raga yang dilakukannya akan membawa kebaikan untuk diri dan anak yang berada dalam perutnya. Siapa saja sih yang tetap berolahraga saat hamil?

1. Sudah Rajin Yoga Sejak Sebelum Menikah

Andien tetap olahraga saat hamil
Andien tetap olahraga saat hamil

Saat ini, Andien sedang menanti kelahiran buah cinta pertamanya dengan suami, Ippe. Andien dan Ippe, atau Irfan Wahyudi menikah di sebuah hutan pinus, Lembang, Bandung, pada tanggal 27 April 2015 lalu. Dari semenjak sebelum menikah, Andien memang dikenal sangat mencintai kegiatan berolahraga. Dan ternyata, kehamilan tak membuat Andien berhenti dari kegiatan yang mengeluarkan keringat ini. Dalam keadaan hamil pun, Andien tetap melakukan yoga, pilates, dan senam. Dalam captionnya, Andien juga tak lupa membagi tujuan dari gerakan-gerakan yang dilakukannya untuk dilakukan ibu hamil. Hmm, nggak sabar ya menanti anak pertama dari Andien dan Ippe ini?

2. Rahasia Tetap Kuat Melahirkan Di Umurnya yang Sudah Tak Muda

Wanda Hamidah saat hamil
Wanda Hamidah saat hamil

Yoga memang menjadi olahaga favorit para artis belakangan ini. Tak terkecuali, Wanda Hamidah, artis yang kini menginjak usia 39 tahun. Setelah menjanda kurang lebih 3 tahun setelah perceraian dengan suami terdahulu, Chiko Hakim, Wanda akhirnya menemukan kembali tambatan hatinya yang berusia jauh lebih muda, yaitu Daniel Hadi Schuldt. Dari pernikahan keduanya, Wanda kembali hamil. Usia Wanda Hamidah saat hamil memang tak bisa dibilang muda, namun ternyata si cantik ibu dari 6 anak ini berhasil membuktikan bahwa olahraga yang ditekuninya selama ini sangat membantunya. Saat hamil besar, Wanda bahkan melakukan headstand sering-sering agar posisi bayi dalam kandungannya sempurna. Tentu saja olahraganya didampingi oleh tenaga ahli.

3. Bukan Olahraga Ringan, Presenter Cantik Ini Pilih Angkat Besi

Olah raga Nadia Mulya saat hamil
Olah raga Nadia Mulya saat hamil

Siapa sih tak kenal dengan si cantik satu ini? Nadia Mulya, wajah cantiknya sering mengisi layar kaca saat menjadi presenter. Mantan runner up Puteri Indonesia tahun 2004 ini memang lebih fokus menjadi pembaca acara daripada bidang lain di dunia hiburan. Selain menjadi presenter, Nadia merupakan istri dan ibu dari 3 anak. Saat hamil anak ke 3 beberapa waktu lalu, Nadia juga mengisi kegiatan kehamilannya dengan olahraga. Bukan sembarang olahraga, Nadia ternyata memilih untuk melakukan angkat besi. Wah, serem juga, ya. Sejak sebelum hamil, Nadia memang sedang jatuh cinta dengan cabang olahraga yang satu ini. Ternyata, meski sedang hamil besar pun, Nadia mengaku tak bisa jauh-jauh dari angkat beban.

4. Hamil Anak Kedua, Cathy Sharon Mundur dari Dunia Hiburan dan Fokus Olahraga

Cathy Sharon yoga saat hamil
Cathy Sharon yoga saat hamil

Cathy Sharon juga merupakan salah satu artis yang juga jatuh cinta dengan yoga. Saat hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Eka Kusuma, Cathy menginjak usia 32 tahun. Di usia kehamilannya yang mengingjak 7 bulan, Cathy bahkan melakukan headstand. Cathy bahkan tidak menolak saat ada tawaran job. Cathy mengaku memang sangat cinta dengan dunia hiburan, dan menerima job-job tersebut merupakan salah bentuk rindunya. Tak hanya itu, tetap berkegiatan dan juga berolahraga dilakukan Cathy agar berat badannya tidak naik terlalu banyak. Selain itu, banyak gerak dan berkegiatan justru bisa membuatnya mudah saat melahirkan. Kini, Cathy tetap terlihat cantik dan seksi meski sudah melahirkan 2 anak. Ini nih gunanya rajin olahraga.

5. Hmmm, Makanya Badan Si Cantik Ini Cepat Langsing Setelah Melahirkan

Kirana Larasati olah raga saat hamil
Kirana Larasati olah raga saat hamil

Wajah ayu Kirana Larasati mulai banyak dikenal ketika memainkan berbagai judul FTV. Si cantik hitam manis ini menikah dengan kekasihnya, Tama Gandjar pada tahun 2015 lalu. Saat hamil anak pertamanya kemarin, Kirana Larasati tampak tetap melakukan olahraga seperti biasanya. Kirana tetap semangat berolahraga di hari-hari terakhir menjelang kelahiran anak pertamanya. Saat setelah melahirkan, Kirana pun tak putus asa berolahraga. Makanya, meski terhitung baru saja melahirka, kini badan Kirana Larasati sudah langsing dan cetar kembali. Wah, cepat juga ya. Apalagi tanpa menggunakan jalan pintas seperti operasi dan sedot lemak. Hebat!

Well, itu tadi artis-artis yang tetap berolahraga meski saat itu sedang hamil besar. Olahraga memang bagus untuk melatih pernafasan saat melahirkan. Namun, jangan sampai olahraga tanpa pendamping, ya. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?