January 9, 2024

6. Maya Septha dan Dian Ayu Lestari

Maya Septha, kemunculannya mulai dikenal banyak orang saat dirinya ikut bermain dalam sitkom Extravaganza. Sementara Dian Ayu Lestari adalah anchor yang sekaligus juga berstatus sebagai istri Omesh. Keduanya memang memiliki wajah bule oriental yang sama-sama cantik.

Karena hal tersebut Maya Septa dan Dian Ayu Lestari sering dibilang mirip. Bahkan publik sudah mengakui kalau keduanya bak saudara kembar. Omesh, sang suami mengaku kalau publik atau media sering salah menyebutkan nama istrinya menjadi Maya Septha. Baik Maya atau Dian memiliki bentuk rahang dan bibir yang mirip, apalagi kalau keduanya setengah senyum seperti itu, fix susah bedainnya.

6. Hannah Al Rasyid dan Pevita Pearce

Hannah Al Rasyid, artis cantik berusia 32 tahun ini memang sering tampil sedikit maskulin dibandingkan feminim. Jadi, sekalinya tampil anggun semua mata pasti akan terpukau karena kecantikannya.

Saat tampil feminim, Hannah sering dibilang mirip dengan Pevita Pierce. Apalagi keduanya memiliki bentuk tubuh yang sama. Mereka sama-sama tinggi, berambut panjang, berwajah oval dengan rahang tegas dan dagu tirus. Bahkan rambut mereka juga sama-sama berwarna coklat dan sering dibiarkan tergerai. Lihat saja dalam foto tersebut, ekspresi mereka bahkan sama seperti kakak adik deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *