January 9, 2024

4. Olivia Lubis Jensen dan Wulan Guritno

Setelah menikah dengan seorang pengusaha kaya, Olivia Jensen kini jarang muncul di layar kaca dan memutuskan untuk berkarir sebagai fashion designer. Artis cantik yang melejit lewat FTV ini meski tak lagi muncul di layar kaca, kian hari kian cantik.

Kecantikannya yang makin dewasa ini disebut-sebut mirip dengan artis senior Wulan Guritno oleh netizen. Jika dilihat sekilas, asumsi itu ada benarnya, karena Olivia memiliki bentuk rahang yang sama dengan Wulan, kedunya juga memiliki wajah yang bule banget. Mungkin Wulan Guritno ini bisa jadi adalah potret Olivia ketika sudah jadi ibu-ibu nanti ya!

5. Tatjana Saphira dan Chelsea Islan

Usianya tak terpaut jauh, hanya 3 tahun tetapi Chelsea Islan lebih dulu dikenal di dunia hiburan sebagai aktris muda berbakat dengan segudang prestasi. Chelsea memulai karirnya pertama kali sebagai aktris dalam film Refrain sementara Tatjana Saphira memulai debutnya dengan menjadi bintang video klip Pendamping Hatimu.

Nama Tatjana Saphira mulai melejit sejak tahun 2015 setelah membintangi film Negeri Van Orange. Sejak itulah dirinya sering disebut-sebut mirip dengan Chelsea Islan. Seperti Kimberly dan Olivia, baik Chelsea atau Tatjana sama-sama memiliki wajah bule yang kental. Bibir mereka sama-sama tipis, hidung mancung, dagu runcing, mata sedikit sipit, dan rahang tegas, nggak heran diawal kemunculannya banyak orang susah membedakan antara Tatjana dan Chelsea. Seperti kakak adik ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *