Entertainment relationship Seleb Indonesia

6 Artis Cantik Yang Menjelma Jadi Ibu Pejabat, Nomor 3 Idaman Pria Banget

Oleh -

Bicara soal keidupan artis emang nggak ada habisnya. Terlebih lagi soal hubungan asmara mereka. Nggak bakal habis deh baut diusust, selalu ada saja hal baru yang bisa menjadi bahan berita. Kehidupan mewah nan glamour sudah melekat dalam diri artis, sehingga kebanyakan pasangan mereka juga artis yang memiliki lingkungan serupa atau paling tidak pengusaha, yang mampu memberikan kenyamanan finansial bagi kehidupan si artis.

Selain pengusaha, atau rekan sesama artis, ada satu lagi golongan yang kerap disandingkan sebagai pasangan artis, yaitu para pejabat dan anak pejabat. Entah bagaimana perkenalan para artis ini hingga mampu menggaet para pejabat dan berhasil membuat mereka menyandang status sebagai ibu pejabat. Dulunya artis, sekarang 6 wanita cantik ini menyandang status terhormat sebagai ibu pejabat.

1. Lulu Tobing

Siapa tidak tahu sinetron 90’an berjudul Tersanjung?  Lewat sinetron inilah nama Lulu Tobing melejit pesat. Artis peraih penghargaan Panasonic Gobel Awards ini menikah dengan salah satu keluarga pejabat yang cukup berkuasa di Indonesia, keluarga Cendana. Lulu Tobing menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo yang merupakan cucu dari mantan Presiden Soeharto dan anak dari Mbak Tutut pada tanggal 16 September 2006.

Pernikahan ini menjadi sorotan banyak media, pasalnya keluarga Cendana saat itu masuk menjadi keluarga politik yang cukup disegani. Setelah pernikahannya dengan Danny, Lulu menarik diri dari dunia hiburan dan memutuskan untuk fakum. Di tahun 2012 ia kembali ke layar  lebar dalam film Negeri 5 Menara. Tahun lalu kabar perceraian sempat menghantui rumah tangganya, tapi hingga sekarang hubungan rumah tangga mereka masih baik-baik saja

2. Bella Saphira

Selain Lulu Tobing, artis angkatan 2000an yang rutin muncul di layar kaca adalah Bella Saphira. Selain memerankan berbagai sinetron, Bella juga sempat menjadi Bintang Lux Favorit pilihan masyarakat. Artis berusia 43 tahun ini sempat lama menjomblo sampai akhirnya di tahun 2013 Bella dipersunting oleh Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti yang menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNPT.

Di tahun yang sama pula Bella memutuskan untuk memeluk Islam dan menjadi mualaf demi menikah dengan sang suami. Pernikahan mereka berlangsung dengan adat tradisional Melayu. Kini Bella sudah mengundurkan diri dari dunia hiburan dan berfokus menjalankan tugasnya sebagai Pembina Korps Wanita Angkatan Darat di Makassar.

3. Annisa Pohan

Annisa digadang sebagai salah satu artis yang beruntung karena berhasil menggaet anak presiden SBY. Annisa menikah di tahun 2005 dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan anak pertama dari Presiden SBY, yang menjabat sebagai perwira TNI AD.

Setelah menikah dengan anak presiden, Annisa memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan dan menempuh program master di di Nanyang Technological University  selama satu tahun. Da tahun 2006 ia pulang ek Indonesia dan kembali aktif sebagai istri pejabat dalam organisasi Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Annisa ini ya, nggak cuma cantik tapi juga berpendidikan tinggi, nggak salah kalau Agus cinta mati dengan Annisa.

4. Arumi Bachsin

Wajah cantik, senyum manis, dan kemampuan akting yang bagus membuat nama Arumi melejit. Arumipun mulai mendapat banyak penggemar. Ketenarannya yang kian melejit sempat membuat mentalnya tidak stabil. Tahun 2010 Arumi sempat kabur dari rumah dan melaporkan tindakan eksploitasi yang dilakukan kedua orang tuanya kepada Komnas Anak. Kasus ini berlangsung cukup panjang.

Tahun 2013, diusianya yang menginjak 19 tahun ia membuat keputusan penting dalam hidupnya dengan menikah dengan anak seorang pejabat, Emil Dardak, yang merupakan putra dari Hermanto Dardak, Wakil Menteri Pekerjaan Umum. Di tahun yangs ama pula Arumi dikaruniai seorang anak. Kini diusia yang masih 22 tahun Arumi sudah sibuk menjadi Ibu Bupati sekaligus sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek karena suaminya menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

5. Mayangsari

Mayangsari, salah satu artis dengan kehidupan percintaan yang penuh drama dan kontroversi.  Terlebih hubungan asmaranya dengan Bambang Trihatmodjo, anak dari mantan presiden Soeharto. Kedekatan Mayang dan Bambang sudah tercium sejak tahun 1997 saat Mayang digandeng partai Golkar sebagai artis pendukung. Tahun 2005 Mayang kembali menjadi incaran media karena foto-foto dirinya bersama Bambang beredar di media. Saat itu status Bambang masih memiliki istri.

Di tahun 2006 hubungan Mayang dan Bambang mulai terkuak setelah Mayang melahirkan bayi perempuan yang ternyata anak dari Bambang. Setahun berikutnya Bambang memutuskan untuk bercerai dengan istrinya, Halimah. Banyak yang menuding Mayangsari sebagai penyebab perceraian Bambang dan Halimah. Tahun 2011 Bambang dan Mayangsari resmi menikah. Masuk dalam keluarga pejabat, kini Mangsari sibuk membangun berbagai bisnis hingga jarang muncul di layar kaca.

6. Nia Ramadhani

Namanya melejit saat ia berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Serupa dengan Arumi, Nia memutuskan untuk menikah dengan usia pacaran yang juga relatif singkat. Di usia ke-20, Nia dipinang oleh komisaris utama stasiun televisi tvOne, Ardiansyah Bakrie. Ardie adalah anak dari pengusaha sekaligus salah satu menteri ternama Indonesia,  Aburizal Bakrie.

Masuk dalam lingkungan keluarga pejabat, setelah resmi menikah dengan Ardi di tahun 2010 Nia memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Saat ini Nia sudah memiliki 2 orang anak dan sedang menunggu kelahiran putra ketiganya. Meskipun tidak lagi aktf di dunia hiburan tapi sebagai salah satu anggota keluarga pejabat, Nia memiliki kesibukan tersendiri. Romantisme Nia dan Ardi ini sukses bikin banyak orang iri deh!

 

Wah, wah, ternyata untuk menjadi istri pejabat itu tak seindah yang dibayangkan. Kamu harus rela melepas semua karir yang sudah dibangun selama ini, harus rela mengabdi untuk suami dan jabatan suami. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?